Kekasih Pique Ledek Madrid yang Dibantai Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 22 Mar 2022 02:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 30: Gerard Pique of FC Barcelona and Shakira pose with the trophy after FC Barcelona won the Copa del Rey Final match against Athletic Club at Camp Nou on May 30, 2015 in Barcelona, Spain.  (Photo by David Ramos/Getty Images)
Gerard Pique bersama Shakira. (Foto: David Ramos/Getty Images)
Jakarta -

Barcelona berhasil melumat Real Madrid. Kekasih bek Gerard Pique, Shakira, berpose meledek Balaugrana.

Real Madrid vs Barcelona berlangsung di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga dengan tajuk El Clasico, Senin (21/3/2022) dini hari WIB. Anak asuh Xavi Hernandez memimpin 2-0 di babak pertama lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Ronald Araujo.

Barcelona makin menggila di babak kedua. Ferran Torres ikut menyumbang gol dan Aubamyeng mengemas brace untuk membawa Barcelona menang 4-0.

Nah, Shakira muncul di media sosial dengan pose di foto menunjukkan empat jari. Dia juga memuji suaminya sebagai bek terbaik.

"Gerard tidak akan membiarkan saya mengatakan hal-hal ini di depan umum. Tapi, hanya dia dengan kepahlawanannya yang bisa bermain seperti ini, mengatasi cedera atau rasa sakit dan selalu memberikan yang terbaik," tulis Shakira dalam akun Instagram pribadinya.

"Itu bukan karena dia suamiku, tapi dia bek tengah terbaik di dunia," penyanyi asal Kolombia itu menegaskan.

[Gambas:Instagram]

Hasil ini membuat Barcelona duduk di posisi ketiga dengan 54 poin dari 28 laga. Madrid masih di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 66 poin dari 29 pertandingan.

Laga ini juga menjadi sangat spesial buat Xavi karena menjadi kemenangan El Clasico pertama sebagai pelatih. Sebelumnya Barcelona tumbangkan Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.



Simak Video "Shakira Pergoki Gerard Pique Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)