Soal Kontrak, Dembele Siap Nego dari Nol Lagi dengan Barcelona

ADVERTISEMENT

Soal Kontrak, Dembele Siap Nego dari Nol Lagi dengan Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 23 Mar 2022 16:17 WIB
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 06: Ousmane Dembele of FC Barcelona looks on in the bench prior the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Club Atletico de Madrid at Camp Nou on February 06, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Ousmane Dembele siap mulai negosiasi kontrak lagi dengan Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Hubungan Ousmane Dembele dengan Barcelona membaik beberapa waktu terakhir. Penyerang asal Prancis itu siap untuk membicarakan kontrak baru dari awal lagi.

Dembele sempat 'terusir' dari skuad Barcelona sejak menolak perpanjangan kontrak awal tahun lalu. Barcelona malah sempat berupaya menjualnya di bursa transfer namun gagal.

Namun Pelatih Barcelona Xavi Hernandez memilih memanfaatkan Dembele di sisa waktu kontraknya sampai Juni nanti. Rupanya Dembele sendiri menjawab kepercayaan itu dengan penampilan yang bagus.

Dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Spanyol, penyerang 24 tahun itu mencetak satu gol dan membuat tujuh assist. Melihat hal ini, manajemen Barcelona siap membuka pintu untuk pembicaraan kontrak baru dengan Dembele.

"Jika Ousmane Dembele terus merasa nyaman seperti ini, maka kami akan berdiskusi dengan agennya dan dia bisa bertahan. Kami juga tengah berupaya semaksimal mungkin mempertahankan Gavi dan Araujo di klub," ujar Wakil Presiden Barcelona Rafa Yuste seperti dilansir Football Espana.

"Saya sangat optimistis. Para pemain bahagia di sini."

Pernyataan Wakil Presiden Barcelona itu ditanggapi positif oleh kubu Dembele. SPORT melaporkan bahwa Dembele merasa nyaman dan bahagia di bawah arahan Xavi dan sang pelatih pun menganggapnya sebagai sosok kunci.

"Kalau Barcelona menghubungi, kami siap meluncur," demikian pesan agen Dembele, seperti dilansir SPORT.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT