Jordi Alba kepada Barcelona: Perpanjang Kontrak Dembele Dong

ADVERTISEMENT

Jordi Alba kepada Barcelona: Perpanjang Kontrak Dembele Dong

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 25 Mar 2022 03:05 WIB
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 17: Ousmane Dembele of FC Barcelona runs with the ball during the UEFA Europa League Knockout Round Play-Off Leg One match between FC Barcelona and SSC Napoli at Camp Nou on February 17, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Jordi Alba meminta Barcelona agar memperpanjang kontrak Ousmane Dembele (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Barcelona -

Ousmane Dembele terus menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Barcelona. Jordi Alba pun meminta Barcelona untuk memperpanjang kontrak Dembele.

Kontrak Dembele bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini. Kedua pihak sempat tidak mencapai kata sepakat soal pembaruan kontrak.

Winger asal Prancis itu sempat 'terusir' dari skuad Barcelona sejak menolak perpanjangan kontrak pada awal tahun. Upaya Barcelona untuk menjual Dembele pada bursa Januari lalu juga tak membuahkan hasil.

Pada akhirnya, pelatih Barcelona Xavi Hernandez tetap memberi kesempatan kepada Dembele. Dembele pun menjawab kepercayaan Xavi itu dengan penampilan yang bagus.

Dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol, Dembele mencetak tujuh assist dan satu gol. Barcelona pun pintu untuk negosiasi lagi dengan Dembele soal kontrak baru.

Jordi Alba meyakini memperpanjang kontrak Ousmane Dembele adalah langkah yang seharusnya diambil Barcelona.

"Saya kira mereka sebaiknya begitu (memperpanjang kontrak Dembele). Dia sejauh ini adalah salah satu pemain yang terbaik di posisinya," ujar ALba kepada El Larguero.

"Dia termotivasi, dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi saya harap dia bertahan," kata Alba.

Lihat juga video 'Jelang El Clasico, Xavi Mau Buktikan Kalau Barca Bisa Kalahkan Tim Besar':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/bay)

ADVERTISEMENT