ADVERTISEMENT

Kondisi yang Akan Bikin Eden Hazard Tinggalkan Madrid

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Selasa, 19 Apr 2022 09:30 WIB
Real Madrids Eden Hazard, left, reacts as Elche players celebrate scoring their sides first goal during a Spanish La Liga soccer match between Real Madrid and Elche at the Bernabeu stadium in Madrid, Spain, Sunday, Jan. 23, 2022. (AP Photo/Manu Fernandez)
Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai 2024. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Jakarta -

Adik Eden Hazard, Kylian Hazard, menyebut kakaknya tidak akan meninggalkan Real Madrid. Namun, ada kondisi yang bisa membuat Hazard hengkang.

Masa depan Eden Hazard di Real Madrid terus jadi spekulasi. Pemain asal Belgia itu lebih sering absen karena cedera.

Musim ini, Hazard baru tampil 22 kali di semua kompetisi. Sejak gabung Los Blancos pada 2019, dia baru tampil 65 kali dan mencetak enam gol.

Jarang main, Eden Hazard pun kalah bersaing dengan pemain Madrid lainnya. Vinicius Junior tampil apik di sisi kiri serangan Madrid.

Meski demikian, Eden Hazard yang masih terikat kontrak sampai 2024 itu disebut tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Mantan pemain Chelsea itu masih ingin membuktikan kalau dia layak jadi pemain Madrid.

"(Eden Hazard) tidak akan meninggalkan Real Madrid sampai dia sudah menunjukkan kalau dia lebih kuat di sana," ujar Kylian Hazard kepada RTL seperti dilansir Marca.

"Dia sudah menunjukkannya di semua klub yang pernah dia bela dan, menurut saya, dia tidak ingin pergi. Saya tidak percaya dia akan hengkang."

Namun, Kylian Hazard juga mengungkap kondisi yang akan membuat kakaknya meninggalkan Madrid pada musim panas ini.

"Kalau presiden (Florentino Perez) ingin dia pergi, kalau dia tahu bahwa tidak mungkin lagi bermain, maka saya kira dia tidak akan bertahan," ucap Kylian Hazard.

"Tapi saya bisa pastikan satu hal. Dia akan melakukan segalanya untuk menunjukkan kalau dia adalah pemain terbaik Real Madrid," katanya.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT