Eden Hazard Tetap di Madrid Musim Depan

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Minggu, 15 Mei 2022 11:00 WIB
MADRID, SPAIN - APRIL 30: Eden Hazard of Real Madrid celebrates La Liga during the La Liga Santander  match between Real Madrid v Espanyol at the Santiago Bernabeu on April 30, 2022 in Madrid Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Eden Hazard bertahan di Real Madrid musim depan (Getty Images/Soccrates Images)
Madrid -

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Eden Hazard bertahan musim depan. Sebab, tenaga Hazard masih dibutuhkan El Real.

Karier Hazard bersama Madrid memang seperti mimpi buruk. Sejak didatangkan dari Chelsea pada 2019 dengan banderol 100 juta euro, Hazard malah lebih sering berada di ruang perawatan ketimbang beraksi di lapangan.

Cedera demi cedera terus menghampirinya sehingga gagal memberikan penampilan terbaik. Terakhir, Hazard sudah absen sejak Maret lalu karena menjalani operasi pengangkatan plat di kaki kanannya.

Diharapkan pengangkatan plat ini bisa membebaskan Hazard sepenuhnya dari cedera. Maka itulah, Ancelotti masih menyimpan harapan besar untuk Hazard bersinar bersama Madrid.

Meski masa depan pemain Belgia itu terus dispekulasikan, Ancelotti memastikan bahwa Hazard bakal jadi bagian skuat Madrid di musim 2022/2023.

"Rencananya sudah jelas. Dia bertahan di sini. Dia sangat termotivasi untuk menunjukkan kualitasnya, karena kariernya sejauh ini tidak menyenangkan. Ada banyak alasan mengapa dia seperti itu," ujar Ancelotti seperti dikutip ESPN.

Eden Hazard baru tampil 22 kali dengan torehan satu gol dan dua assist musim ini. Secara keseluruhan, Hazard baru bikin enam gol dan 10 assist dari 65 laga.

Hazard dikabarkan akan ikut skuat Madrid yang menghadapi Cadiz akhir pekan ini. Ada kemungkinan dia melakoni laga comebacknya sebelum musim ini berakhir.

(mrp/bay)