Dembele Sudah Tergoda Tawaran Besar Klub Lain?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 18 Mei 2022 23:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 10: Ousmane Dembele of FC Barcelona during the La Liga Santander  match between FC Barcelona v Celta de Vigo at the Camp Nou on May 10, 2022 in Barcelona Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Ousmane Dembele kabarnya sudah tergoda tawaran klub lain (Getty Images/Soccrates Images)
Barcelona -

Barcelona memang sudah menyodorkan kontrak baru kepada Ousmane Dembele. Tapi, Los Cules merasa apa yang ditawarkan tidak sebesar klub lain.

Masa depan Dembele masih jadi spekulasi karena sampai saat ini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou. Padahal kontraknya tinggal menyisakan kurang dari dua bulan lagi.

Sementara itu Barcelona sejatinya ingin mempertahankan Dembele karena puas dengan performa si pemain di paruh kedua musim. Dembele begitu nyetel dengan gaya bermain Xavi Hernandez sebagai pelatih.

Dia jadi mesin assist untuk rekan-rekannya di lini depan. Persoalannya sekarang adalah Barcelona lagi krisis keuangan dan tak bisa memberikan gaji besar untuk Dembele.

Dembele yang saat ini bergaji 250 ribu euro per pekan harus mau dipotong, setidaknya sampai setengah, untuk bisa lanjut sebagai pemain Barcelona. Hal ini membuat pembicaraan kontrak mandek Desember lalu.

Terkait situasi Dembele saat ini, Joan Laporta selaku presiden Barcelona memastikan pihaknya sudah memberikan penawaran terbaru. Masalahnya Laporta tidak begitu yakin Dembele mau menerimanya.

Diklaim Laporta, Dembele sepertinya sudah mendapat tawaran kontrak lebih besar dari klub Eropa lainnya. Beberapa klub yang mengincarnya adalah Juventus, Paris Saint-Germain, Arsenal, dan Bayern Munich.

"Dia ingin bertahan, tapi dia sudah tergoda tawaran yang lebih besar ketimbang yang kami berikan," ujar Laporta seperti dikutip ESPN.

"Dia sudah mendapat tawaran kami dan dia akan meresponsnya ketika musim tuntas pekan depan. Kami ingin masalah ini selesai sekarang, tapi kami tidak bisa memaksanya untuk memutuskan," sambungnya,

"Xavi suka dia, saya juga. Pemain punya hubungan baik dengan yang lain, temannya (Aubameyang) datang, tapi agennya juga punya kemauan sendiri dan kami menunggu keputusan."

Ousmane Dembele, jadinya mau bertahan atau tidak nih di Barcelona? Kalau Dembele masih ragu-ragu, maka tidak dengan para pembaca setia detikSport yang menggemari sepakbola Eropa.

Liga-liga akan kelar akhir pekan ini, tapi kalian masih bisa mendapatkan hadiah dari QQ288.Today dalam even spesial dan mini kuis. Hadiahnya pun tak main-main mulai dari motor Honda N-Max, HP Xiaomi Note 10s, HP Xiaomi Redmi 9c, serta kuota data selama satu tahun.

KuisKuis Foto: Istimewa

Tak hanya itu, kalian yang secara rutin mengikuti beragam kuis, kalian akan mendapatkan kejutan ratusan juta dalam bentuk doorprize di akhir tahun. Syaratnya gampang, kalian cukup berpartisipasi mengikuti kuis, follow, like, dan komen seluruh media sosial akun @qq288.today.

Tertarik mengikutinya? Nah, informasi lebih lanjut bisa klik link berikut ini, untuk melihat tata caranya.

(mrp/nds)