Don Carlo Ogah Pikirkan Mbappe, Fokus ke Final Liga Champions

Bayu Baskoro - Sepakbola
Jumat, 20 Mei 2022 05:30 WIB
MADRID, SPAIN - MARCH 09: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain celebrates after scoring their teams first goal during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Estadio Santiago Bernabeu on March 09, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Kylian Mbappe diisukan pindah ke Real Madrid. (Foto: Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Madrid -

Carlo Ancelotti ogah mengomentari rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid. Don Carlo memilih fokus menatap final Liga Champions.

Kontrak Mbappe bersama Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini. Bintang Prancis itu sejauh ini belum meneken perpanjangan kontrak di Parc des Princes.

Alhasil, Mbappe dispekulasikan ingin cabut dari PSG dan pindah ke klub baru. Berbagai tim papan atas sudah dikaitkan dengan jawara Piala Dunia 2018 tersebut.

Real Madrid menjadi klub yang paling menginginkan jasa Kylian Mbappe. El Real sudah memburu sang pemain sejak awal musim lalu, tapi tawarannya ditolak mentah-mentah PSG.

Mbappe kabarnya berminat pula bergabung ke Madrid musim depan. Bomber 23 tahun akan mengumumkan keputusan soal masa depannya sebelum Juni 2022.

Gencarnya rumor transfer Mbappe ke Madrid sampai pula ke telinga Carlo Ancelotti. Pelatih Los Blancos itu memilih tidak ambil pusing dengan segala isu tersebut.

Alih-alih sibuk dengan rumor Mbappe, Ancelotti memilih fokus menatap final Liga Champions. Madrid akan memperebutkan gelar juara melawan Liverpool di Stade de France 29 Mei mendatang.

"Saat ini saya hanya memikirkan final Liga Champions. Kami menyadari semua itu. Hal-hal semacam ini sudah biasa bagi kami," kata Ancelotti, dikutip dari Marca.

"Tidak ada yang bertanya ke saya soal itu sebab saya tidak berada di jalanan. Saya ke Valdebebas, naik mobil dan ke rumah. Saya beberapa kali makan di restoran enak yang ada di Madrid, tapi enggak ada yang bertanya tentang itu kok," ujarnya mengenai rumor Kylian Mbappe ke Real Madrid.



Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)