Madrid Tuntaskan Laga Kandang, Perpisahan untuk Bale Tak Ada

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 10:30 WIB
MANCHESTER, UNITED KINGDOM - APRIL 26: Gareth Bale of Real Madrid during the UEFA Champions League  match between Manchester City v Real Madrid at the Etihad Stadium on April 26, 2022 in Manchester United Kingdom (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Gareth Bale tak turun di laga kandang terakhir Real Madrid. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Jakarta -

Gareth Bale tak punya kesempatan membuat pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu. Bale cuma duduk manis di tribune.

Real Madrid bertemu Real Betis di laga terakhir LaLiga musim ini. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu (21/5/2022) dini hari WIB, itu berakhir 0-0.

Laga ini sebetulnya bisa menjadi momen Bale membuat perpisahan yang manis di depan puluhan ribu suporter Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti semula juga sudah memasukkan nama Bale ke skuad yang bisa tampil melawan Betis.

Pada kenyataannya, Bale tak ada di bangku cadangan. Pria asal Wales itu cuma duduk di tribune.

"Dia tidak berada di bangku cadangan malam ini karena tidak fit. Dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar di sini di stadion. Dia punya satu kesempatan terakhir karena dia akan fit untuk final," kata Ancelotti seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

Bale memperkuat Real Madrid sejak 2013 dengan membuat 258 pertandingan dan 106 gol. Bale sempat dipinjamkan ke Tottenham pada musim 2020/2021.

Madrid masih punya satu pertandingan lagi melawan Liverpool di final Liga Champions. Lagi itu menjadi momen terakhir Bale untuk beraksi dan memberikan perpisahan yang manis meski main di tempat netral.

Belum diketahui ke mana langkah Bale selanjutnya setelah kontrak bersama Madrid habis.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)