Dari Real Madrid, Gareth Bale Selanjutnya ke Cardiff City?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 21 Mei 2022 01:00 WIB
Real Madrids Gareth Bale on the bench during the UEFA Champions League Semi Final, First Leg, at the Etihad Stadium, Manchester. Picture date: Tuesday April 26, 2022. (Photo by Mike Egerton/PA Images via Getty Images)
Gareth Bale menuju Cardiff City? (Foto: Mike Egerton - PA Images via Getty Images)
Jakarta -

Kontrak Gareth Bale di Real Madrid akan habis akhir musim ini. Selanjutnya, pemain asal Wales itu akan gabung Cardiff City?

Gareth Bale kemungkinan besar akan cabut dari Madrid akhir musim ini. Sebab, kontraknya akan habis.

Sejak tahun lalu, Bale sebenarnya sudah nyaris dilepas Madrid. Sempat dipinjamkan ke Tottenham, sebelum dipulangkan ke Santiago Bernabeu, pemain berusia 32 tahun itu masih kesulitan.

Sampai akhirnya kontraknya bakal habis, Bale mulai kembali dirumorkan pindah ke klub lain. Salah satunya adalah Cardiff City.

Cardiff sendiri merupakan kota kelahiran Gareth Bale. Kemungkinan jelas ada jika pemain yang dibeli Real Madrid seharga 100 juta Euro itu bakal pulang kampung.

Manajer Timnas Wales, Robert Page, mendukung rumor Bale kembali ke Cardiff City. Ia menilai banyak alasan yang mendukung transfer tersebut terwujud.

"Ini cocok dalam segala hal. Pada akhirnya, ini keputusan Gareth dan Cardiff City," kata Page, seperti dilansir BBC Sport.

"Saya pikir dia benar untuk mengatakan 'Mari fokus penuh hingga 5 Juni' [play-off kualifikasi Piala Dunia Wales]. Mari berpikir ke sana dulu dan berdiskusi," katanya.

Gareth Bale akan bergabung dengan Timnas Wales. The Dragons akan berlaga di UEFA Nations League, bulan depan.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)