Mbappe Tanggapi Sindiran Benzema Usai Batal Gabung Madrid

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 10:05 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 15: Kylian Mbappe of Paris Saint-Germain speaks with Karim Benzema of Real Madrid CF during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg One match between Paris Saint-Germain and Real Madrid at Parc des Princes on February 15, 2022 in Paris, France. (Photo by Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)
Kylian Mbappe menanggapi sindiran Karim Benzema usai batal bergabung Real Madrid. (Foto: DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Paris -

Karim Benzema diyakini membuat sindiran yang ditujukan kepada kompatriotnya, Kylian Mbappe, karena batal pindah ke Real Madrid. Bagaimana tanggapan Mbappe?

Superstar sepakbola Prancis itu membuat Madrid gigit jari setelah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan Paris Saint-Germain. Padahal sebelumnya ada keyakinan bahwa Mbappe akan berkostum blanco di musim depan.

Madrid sudah lama memburu Mbappe dan terus mengontak kubu si pemain di sepanjang musim ini. Namun, toh Mbappe memilih tetap di Paris karena rencana PSG sudah berubah plus mendapatkan kontrak yang sangat menguntungkan dengan bayaran fantastis.

Karim Benzema merespons keputusan Kylian Mbappe dengan sebuah unggahan di Instagram. Bomber Prancis itu memperlihatkan foto mendiang rapper top Tupac Shakur, foto yang banyak dianggap menggambarkan sebuah pengkhianatan.

Mbappe segera berjumpa dengan Benzema di timnas Prancis yang akan melakoni laga UEFA Nations League melawan Denmark (4/6) dan Kroasia (7/6). Mbappe siap berbicara dengan seniornya itu.

''Yeah, yeah, dan aku sudah melihat beberapa pemain Real Madrid mengunggah banyak hal," cetus pesepakbola berusia 23 tahun ini kepada Marca. "Hal-hal semacam ini memang bisa terjadi, aku tidak punya apapun untuk diucapkan."

"Tentu saja ketika aku bersama tim nasional Prancis aku akan menjelaskan kepada Karim mengapa aku bertahan di PSG karena kami punya hubungan yang baik."

Benzema akan memimpin Real Madrid saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions pada akhir pekan ini. Mbappe berharap El Real akan membawa pulang trofi juaranya.

"Aku bisa membayangkan kekecewaan mereka. Aku akan menjadi pendukung terberat mereka di final Liga Champions di Paris. Rumahku," Kylian Mbappe menambahkan dalam pernyataan terpisah.

Simak Video 'Mbappe: Madrid Pasti kecewa, Tapi Ini Pilihan Saya':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/bay)