Courtois: Musim Depan Akan Jadi Tahunnya Eden Hazard!

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 18:15 WIB
Soccer Football - LaLiga - RCD Mallorca vs Real Madrid - Visit Mallorca Stadium, Palma de Mallorca, Spain - March 14, 2022 Real Madrids Eden Hazard before the match REUTERS/Juan Medina
Musim depan diyakini akan menjadi tahunnya Eden Hazard oleh Thibaut Courtois. (Foto: REUTERS/JUAN MEDINA)
Jakarta -

Eden Hazard masih belum banyak beraksi musim ini karena mengalami cedera. Kiper Real Madrid Thibaut Courtois meyakini musim depan akan menjadi tahunnya Hazard.

Hazard masih banyak mengalami cedera pada musim ini. Yang terbaru, pemain Belgia itu mengalami masalah pada tulang fibulanya hingga tak bisa membela Madrid.

Karena cedera itu, Hazard sudah menepi selama 50 hari. Dia pun sudah menjalani pembedahan untuk melakukan pengobatan.

Di Madrid musim lalu, Hazard bermain sebanyak 23 kali di semua ajang. Dia membukukan satu gol dan dua assist.

Sejak dibeli Madrid dari Chelsea pada 2019/2020, Hazard bari bermain sebanyak 48 kali di LaLiga atau 66 pertandingan di semua ajang. Pesepakbola 31 tahun itu baru membukukan sebanyak enam gol.

Dengan Banderol Hazard sebesar 100 juta euro, kontribusi lebih jelas diinginkan oleh pihak Madrid dan semua para pendukungnya.

"Saya yakin kami akan mendapatkan dia kembali untuk tujuan itu. Saya tak pernah ingin dia pergi. Saya mengerti kenapa dia diragukan karena dia tak memberikan apa yang diharapkan dari dirinya," kata Courtois di As.

"Cedera yang dia alami saat melawan PSG sungguh amat disayangkan, karena dia sudah mencapai levelnya dan itu sedikit mengubah segalanya."

"Dengan operasi yang sudah selesai di lakukan, saya melihat dia berlatih dengan baik. Kalau masalahnya sudah diselesaikan, dia akan ada di sana. Saya mendengar dia bilang:'tahun depan akan menjadi tahun saya. Bahwa dia merasa positif," kata dia menambahkan.

(cas/nds)