Ini Pemain Madrid yang Paling Mengejutkan Ancelotti

Lucas Aditya - Sepakbola
Selasa, 24 Mei 2022 19:00 WIB
MADRID, SPAIN - NOVEMBER 28: Vinicius Junior of Real Madrid is congratulated by Carlo Ancelotti, Head Coach of Real Madrid after being substituted during the La Liga Santander match between Real Madrid CF and Sevilla FC at Estadio Santiago Bernabeu on November 28, 2021 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)
Carlo Ancelotti paling dibuat terkejut oleh pemain Real Madrid ini. (Foto: Getty Images/Denis Doyle)
Jakarta -

Carlo Ancelotti mampu membawa Real Madrid bangkit musim ini. Ada satu pemain yang performanya dianggap paling mengejutkan untuk Italiano itu.

Pada awal musim ini, Ancelotti kembali ke Santiago Bernabeu. Dia menyeberang dari Everton.

Ancelotti sudah membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini. Selain itu, Madrid juga dibawa lolos ke final Liga Champions, akan menghadapi Liverpool pada babak puncak.

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool dengan Madrid akan berlangsung di Stade de France. Duelnya berlangsung, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Ada satu pemain yang meningkatkan performanya dengan kedatangan Ancelotti musim ini. Dia adalah Vinicius Junior. Pemain Brasil itu menunjukkan ketajaman di atas rata-rata. Dari tiga musim sebelumnya tak bisa menembus dua digit gol, kali ini sudah menembus 21 gol.

Ancelotti juga dibuat terkesan dengan sikap rendah hati yang ditunjukkan oleh para pemain senior Real Madrid seperti Luka Modric, Nacho, Toni Kroos, sampai Casemiro.

"Apa yang paling mengejutkan saya... Saya tahu kualitasnya, tapi kontiniuitas permainan Vinicius mengejutkan saya," kata Ancelotti di As.

"Juga kerendahan hati dari para pemain yang sudah saya kenal sejak 2014, yang sudah memenangi tiga Liga champons dan terus menjaga kerendahan hati dan profesionalisme."

"Apa yang tidak berubah di sini selain wajah dari para pelatih adalah pemain seperti Nacho Modric, Marcelo, Kroos, Casemiro semua yang membuat sejarah tak mengubah sikap," kata Ancelotti menambahkan.

(cas/nds)