Dianggap Gagal, Martial Dipulangkan Sevilla ke MU

ADVERTISEMENT

Dianggap Gagal, Martial Dipulangkan Sevilla ke MU

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 25 Mei 2022 12:30 WIB
SEVILLA, SPAIN - APRIL 17: Anthony Martial of Sevilla FC during the La Liga Santander  match between Sevilla v Real Madrid at the Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on April 17, 2022 in Sevilla Spain (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Anthony Martial kabarnya akan dipulangkan Sevilla ke MU. (Foto: Soccrates Images/Getty Images)
Seville - Sevilla dikabarkan akan memulangkan Anthony Martial ke Manchester United. Striker Prancis itu dinilai gagal bersinar.

Martial gagal mendapat tempat di lini depan MU, usai kedatangan Cristiano Ronaldo. Pada Januari, penyerang 26 tahun itu dipinjamkan MU ke Sevilla.

Bersama Sevilla, Martial cuma tampil 12 kali dan bikin satu gol. Eks Lyon dan AS Monaco itu kesulitan karena sempat dibekap cedera.

Kondisi itu membuat Sevilla berpikir ulang untuk mengontraknya secara permanen. Presiden, Jose Castro, menilai sang pemain gagal memenuhi ekspektasi klub.

"Anthony Martial akan kembali ke Man United. Kami menghabiskan banyak uang untuknya, tetapi itu tidak berhasil," kata Castro, yang dilansir The Sun.

"Dia juga mengalami cedera dan kami tidak akan membelinya dengan kontrak permanen," jelas Presiden Sevilla itu.

Di MU, Martial masih punya kontrak sampai 2024. Musim depan, Setan Merah juga akan berganti pelatih, yakni ditangani Erik ten Hag, yang membuat Martial punya kans membuktikan layak mendapat tempat di skuad.

(yna/pur)

ADVERTISEMENT