ADVERTISEMENT

Anthony Martial di Sevilla: Seret Gol, Dicemooh Fans!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 23 Mar 2022 16:51 WIB
Sevillas French forward Anthony Martial jumps for the ball during the Spanish league football match between Sevilla FC and Elche CF at the Ramon Sanchez Pizjuan stadium in Seville on February 11, 2022. (Photo by CRISTINA QUICLER / AFP)
Anthony Martial melempem di Sevilla. (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)
Sevilla -

Anthony Martial sedang dalam masa sulit di Villarreal. Penyerang Prancis itu lagi seret gol, sampai-sampai kena cemoohan fans di stadion!

Martial bergabung ke Sevilla pada bursa musim dingin lalu. Dia dipinjamkan dari Manchester United hingga akhir musim ini.

Penyerang 26 tahun itu sempat tampil menjanjikan dengan satu gol dan satu assist dari tiga penampilan awalnya bersama Sevilla di semua kompetisi. Start bagus Martial terhenti akibat cedera otot yang membekapnya akhir Februari lalu.

Selepas pulih dari cedera, Anthony Martial belum lagi menemukan performa terbaiknya. Dia tak kuasa membobol gawang lawan dalam empat laga beruntun.

Paling baru, Martial melempem saat Sevilla ditahan imbang tanpa gol Real Sociedad di kandang sendiri, Senin (21/3/2022). Martial ditarik keluar pada menit ke-59 dan digantikan Youssef En-Nesyri.

Martial tidak hanya tampil memble, tapi juga menjadi sasaran kekesalan para penggemar Sevilla. Eks penggawa AS Monaco itu dicemooh dan disoraki fans yang menonton langsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Menukil laporan Marca, Martial tidak senang dengan cemoohan fans kepadanya. Dia juga mengeluh dengan permainan Sevilla dan 'tidak cocok dengan sistem' yang dibawa pelatih Julien Lopetegui.

Sevilla kabarnya juga tidak puas dengan performa Martial sejauh ini. Los Palanganas disebut-sebut tak berminat mempertahankan sang pemain ketika masa peminjamannya habis.

Anthony Martial diprediksi bakal mencari klub baru andaikan Sevilla tidak mau mempermanenkan dirinya. Manchester United diyakini tak memiliki rencana masa depan untuk pemainnya tersebut.

(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT