Barcelona Masih Buntu soal Kontrak Baru Dembele

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 26 Mei 2022 05:30 WIB
ELCHE, SPAIN - MARCH 06: Ousmane Dembele of FC Barcelona duels for the ball with Fidel Chaves of Elche CF during the LaLiga Santander match between Elche CF and FC Barcelona at Estadio Manuel Martinez Valero on March 06, 2022 in Elche, Spain. (Photo by Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona masih sulit mempertahankan Ousmane Dembele. Foto: (Getty Images)
Barcelona -

Para petinggi Barcelona telah melakukan pertemuan untuk membahas Ousmane Dembele. Sampai saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai.

Kontrak Dembele di Barcelona bakal habis pada akhir Juni 2022. Barcelona sejatinya ingin mempertahankan pemain asal Prancis itu, namun tak kunjung terjadi sejak Januari lalu.

Marca melaporkan, CEO Barcelona Mateu Alemany dan penasihat olahraga Jordi Cruyff mengadakan pertemuan pada hari Senin mengenai kontrak baru Ousmane Dembele. Kedua belah pihak masih menemui jalan buntu, dan posisi Barcelona sangat lemah karena keterbatasan keuangan.

Dembele sudah menerima tawaran dari klub lain, seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munich. Kedua klub itu punya tawaran yang lebih baik daripada Barcelona .

Pada Januari lalu, Moussa Sissoko selaku agen Dembele merasa bahwa keputusan ada di pihak Barca. Artinya Dembele telah melayangkan suatu tuntutan dan ini soal apakah Barca bisa memenuhi tuntutan tersebut.

"Sudah banyak yang terucap, tapi ini bukan soal uang. Ini persoalan manajemen harian si pemain. Manajemen tim bermasalah, Dembele bermain tanpa latihan dan setelah baru pulih dari Covid-19, sulit memahaminya," ungkap Sissoko di Sport.

Ousmane Dembele telah memperkuat Barcelona selama lima musim. Mantan pemain Borussia Dortmund itu mencetak 150 penampilan dengan 32 gol dan 34 assist.

Jika tak kunjung menemui solusi untuk terus mempertahankan Dembele, Barcelona harus lapang dada. Mencari pengganti yang bisa sesuai dengan keuangan klub adalah pilihan terbaik.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)