Gareth Bale Ditawarkan ke Getafe

ADVERTISEMENT

Gareth Bale Ditawarkan ke Getafe

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 09 Jun 2022 02:05 WIB
Gareth Bale of Real Madrid during the La Liga Santander match between Real Madrid CF and Getafe CF at Estadio Santiago Bernabeu on April 09, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Gareth Bale ditawarkan ke Getafe (Foto: NurPhoto via Getty Images/Jose Breton)
Jakarta -

Masa depan Gareth Bale jadi tanda tanya usai dipastikan akan meninggalkan Real Madrid. Bale mungkin saja akan tetap di Spanyol usai ditawarkan ke Getafe.

Bale akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Madrid selesai pada 30 Juni nanti. Pemain asal Wales itu sudah berpamitan ke klub yang dibelanya selama sembilan tahun itu.

Pengakuan mengejutkan datang dari Presiden Getafe, Angel Torres. Torres mengklaim ditawari Gareth Bale oleh agennya.

"Baru 45 menit yang lalu, saya bicara dengan agen Gareth Bale. Mereka menawarkannya ke kami," ungkap Angel Torres seperti dilansir Marca.

"Kami harus melihatnya lebih dulu dengan staf pelatih dan jajaran petinggi Getafe."

Menurut laporan Marca, ada kemungkinan Getafe bisa jadi opsi untuk Gateth Bale. Pemain berusia 32 tahun itu disebut ingin tetap di Madrid demi menjaga kondisi jelang Piala Dunia 2022.

Belum lama ini, Presiden Getafe Angel Torres juga terlihat di kompleks latihan Real Madrid di Valdebebas. Rumor yang beredar menyebut Torres memantau pemain-pemain pelapis Madrid seperti Mariano Diaz, Luka Jovic, dan pemain dari Castilla.

Getafe finis di posisi ke-15 di LaLiga musim 2021/2022. Sempat terpuruk di awal musim, Getafe membaik usai Quique Sanchez Florez diangkat sebagai pelatih baru di pertengahan musim.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT