ADVERTISEMENT

Skotlandia Punya Lapangan Golf Bagus, Bale Disarankan Gabung Rangers

Randy Prasatya - Sepakbola
Rabu, 08 Jun 2022 13:20 WIB
CARDIFF, WALES - JUNE 05: Gareth Bale of Wales celebrates his teams goal during the FIFA World Cup Qualifier between Wales and Ukraine at Cardiff City Stadium on June 05, 2022 in Cardiff, Wales. (Photo by Joe Prior/Visionhaus via Getty Images)
Gareth Bale belum tahu bakal ke klub mana setelah meninggalkan Real Madrid. (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)
Jakarta -

Gareth Bale belum memiliki klub setelah kontraknya habis bersama Real Madrid. Sebagai pesepakbola yang menyukai golf, Bale disarankan gabung Rangers FC.

Kontrak Bale di Madrid berakhir pada 30 Juni ini. Pemain asal Wales itu sudah mengucapkan perpisahan lewat surat yang diunggah di media sosialnya.

Belum diketahui ke mana langkah pemain berusia 32 tahun itu selanjutnya. Ada rumor bahwa Bale ingin ke Cardiff City selaku klub kampung halamannya.

McCoist lly menyarankan agar Bale hijrah ke Skotlandia untuk memperkuat Rangers FC. Legenda milik Rangers FC itu menyebut di sana ada lapangan golf yang bagus.

Bale diketahui sebagai sosok yang menggemari olahraga golf. Di saat sedang rehat atau tak masuk skuad Real Madrid, Bale kerap menghabiskan waktu untuk bermain golf.

"Jika saya adalah Rangers, saya akan menawarkan sesuatu kepadanya juga. Dengar, dia berada pada fase lain hidupnya dan dia ingin menikmati dirinya sendiri," kata McCoist di talkSPORT.

"Kami semua tahu dia penggemar berat golf, kami punya lapangan golf terbaik. Saya akan membawanya ke sini dan berkata: 'Lihatlah, Anda bisa menikmati waktu setahun di sini'. Para penggemar akan mencintainya, benar-benar mencintainya," sambungnya.

Bale bakal punya referensi terkait Rangers dari Aaron Ramsey. Rekannya di Timnas Wales itu sudah menjalani masa pinjaman selama satu musim.

"Saya tahu argumen akan kekecewaan mereka dengan Ramsey, dia tidak 100 persen fit, saya mengerti," kata McCoist.



Simak Video "Top 5: Trump Vs Biden Debat Pamungkas, Pidana di Kebakaran Kejagung"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT