ADVERTISEMENT

Dembele: Aku Akan Bertahan di Barcelona!

Lucas Aditya - Sepakbola
Minggu, 19 Jun 2022 16:00 WIB
Barcelonas French forward Ousmane Dembele looks on during the Spanish league football match between RCD Espanyol and FC Barcelona atthe RCDE Stadium in Cornella de Llobregat on February 13, 2022. (Photo by Pau BARRENA / AFP)
Ousmane Dembele akan bertahan di Barcelona. (Foto: AFP/PAU BARRENA)
Jakarta -

Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona sedang menjadi pembahasan. Pemain Prancis itu menegaskan akan bertahan di tim Catalan.

Kontrak Dembele dengan Barcelona tinggal menyisakan 11 hari lagi. Ikatan kerjasama kedua belah pihak sampai 30 Juni 2022.

Beberapa klub dikabarkan menjadi peminat Dembele. Paris Saint-Germain dan Manchester United menjadi dua klub yang disebut menggoda Dembele pergi dari Barcelona.

Di bawah asuhan Xavi, Dembele memang menunjukkan kinerja yang bagus. Dalam 31 pertandingan, pemain 25 tahun itu membukukan sebanyak dua gol dan 13 assist.

Saat di sebuah jalan, Dembele berbincang dengan pendukung Barcelona. Dia ditanya mengenai masa depan di skuad Los Cules. Dembele pun bilang menegaskan akan bertahan.

"Aku baik-baik saja di Barcelona, aku akan bertahan," kata Dembele dalam video yang dilansir oleh ESPN FC.

Dembele dibeli oleh Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim 2017/2018. Nilai transfer Dembele secara keseluruhan memakan biaya 145 juta euro.

Bersama Barcelona, Dembele membukukan total sebanyak 150 pertandingan di semua ajang. Dia membukukan 32 gol untuk Blaugrana.

Sebanyak lima trofi sudah disumbangkan oleh Dembele untuk Barcelona. Dia berhasil memenangi sebanyak dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Coppa Italia, dan satu gelar Piala Super Spanyol.



Simak Video "Blaugrana Gagal Menang Semenit Sebelum Bubar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT