ADVERTISEMENT

Ronald Koeman: De Jong Maunya Bertahan di Barcelona

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Rabu, 29 Jun 2022 11:26 WIB
SYDNEY, AUSTRALIA - MAY 25: during the match between FC Barcelona and the A-League All Stars at Accor Stadium on May 25, 2022 in Sydney, Australia. (Photo by Steve Christo - Corbis/Corbis via Getty Images)
Frenkie de Jong enggan tinggalkan Barcelona. (Foto: Corbis via Getty Images/Steve Christo - Corbis)
Jakarta -

Frenkie de Jong terus dipepet Manchester United musim panas ini. Eks pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut De Jong sebenarnya enggan pindah.

Manchester United dikabarkan selangkah lagi bersepakat dengan Barcelona dalam transfer Frenkie de Jong. Tawaran terbaru 'Setan Merah' berada di kisaran 55 juta paun, namun berpotensi meningkat tergantung bonus-bonus dari klausul.

Total proposal yang diajukan MU diyakini sudah mendekati harga yang dipasang Barcelona. Barca berupaya mendapatkan 72 juta paun, namun angka itu diperkirakan masih bisa goyang mengingat mereka butuh dana segar.

Tapi jika bicara keinginan pemain, mantan pelatih Barcelona Ronald Koeman mengungkap bahwa De Jong sebenarnya tak menginginkan transfer. Gelandang 25 tahun itu masih mau berjuang bersama Blaugrana.

"Satu-satunya yang saya ketahui adalah Frenkie ingin lanjut di Barca. Beberapa hari lalu dia bilang ke saya ingin lanjut," ungkap Koeman kepada Esport3 dilansir Metro.

"Yang saya tak ketahui adalah apakah Barca ingin menjualnya atau butuh uang, karena dia satu dari sedikit pemain yang bisa menghasilkan uang dengan nilai bagus."

"Buat saya pribadi sih, De Jong pemain yang bagus buat Barca," tandas mantan pelatih tim nasional Belanda ini.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT