ADVERTISEMENT

3 Pemain Barca Dispekulasikan Pergi, Xavi Minta Tak Hadir Latihan

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 21:07 WIB
BARCELONA, SPAIN - FEBRUARY 06: Xavi Hernandez, head coach of FC Barcelona gestures during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Club Atletico de Madrid at Camp Nou on February 06, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Xavi Hernandez dikabarkan melarang 3 pemain Barcelona datang ke persiapan menyambut musim baru. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Barcelona sudah menjalani latihan menatap musim depan. Ada 3 pemain yang diminta tak datang, mereka dikabarkan akan hengkang dari Catalan.

Oscar Mingueza, Riqui Puig, dan Samuel Umtiti yang dikabarkan oleh Diario As diminta untuk tak hadir ke latihan pramusim Los Cules. Mereka sedang dikirim ke pintu keluar Barcelona.

Oscar Mingueza sedang ditawarkan ke Getafe. Riqui Puig dikaitkan dengan Benfica, sementara itu, Samuel Umtiti dikabarkan akan dipulangkan oleh Lyon juga dikaitkan dengan Fiorentina.

Ada satu pemain Barcelona lainnya yang juga disebut sudah dilarang Xavi untuk ikut ke latihan pramusim. Clement Lenglet pemain itu, dia juga sudah setuju untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Barcelona tetap akan menguatkan skuad di tengah kondisi keuangan yang minus. Pada musim panas ini, mereka disebut defisit 500 juta euro.

Beberapa pemain buruan masih belum bisa didatangkan. Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain yang dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Sementara di lini belakang, Andreas Christensen disebut sudah menjalani negosiasi dengan klub. Selain itu, Franck Kessie juga disebut sudah setuju bergabung dengan Blaugrana.

Barcelona juga masih berpotensi kehilangan Frenkie de Jong. Pemain Belanda itu menjadi target utama Manchester United.

(cas/yna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT