ADVERTISEMENT

Presiden Barcelona Ingin Pertahankan Frenkie de Jong, tapi ...

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 03 Jul 2022 07:30 WIB
BARCELONA, SPAIN - MAY 10: b of FC Barcelona wt during the La Liga Santander match between FC Barcelona and RC Celta de Vigo at Camp Nou on May 10, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images)
Presiden Barcelona Joan Laporta ingin mempertahankan Frenkie de Jong (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)
Jakarta -

Presiden Barcelona, Joan Laporta, tak berniat melepas Frenkie de Jong. Namun, Laporta mengakui persoalan gaji masih jadi ganjalan.

Frenkie de Jong jadi target Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Belakangan beredar kabar kalau Barcelona dan MU sudah mencapai kata sepakat soal harga gelandang asal Belanda itu.

Namun, De Jong selalu menekankan keinginannya untuk bertahan di Camp Nou. Presiden Barcelona, Joan Laporta, juga tak mau kehilangan pemain berusia 25 tahun itu.

Laporta akan berupaya keras untuk mempertahankan De Jong meski ada tekanan untuk menjualnya mengingat kondisi finansial klub. Meski demikian, Laporta juga mengakui niatnya itu terganjal persoalan gaji.

"Saya akan melakukan sesuatu sesuai kapasitas saya untuk mempertahankan Frenkie, tapi ini juga persoalan gaji, dan itu harus disesuaikan," ujar Laporta seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Dia pemain Barca, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Kami tahu ada klub yang menginginkannya, bukan cuma United, tapi kami tidak punya niat untuk menjual."

"Dia ingin bertahan, dia nyaman di Barcelona, dan saya akan melakukan segalanya semampu saya untuk membuatnya bertahan," kata Laporta.

Frenkie de Jong masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2026. Barcelona kabarnya akan segera menggelar negosiasi dengan si pemain soal pemotongan gaji.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT