ADVERTISEMENT

6 Pemain Barca Ini Kabarnya Sudah Dipersilakan Angkat Kaki!

Putra Rusdi K - Sepakbola
Senin, 04 Jul 2022 15:34 WIB
Barcelonas head coach Xavi Hernandez throws a ball during a Spanish La Liga soccer match between FC Barcelona and Cadiz at the Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, Monday, April 18, 2022. (AP Photo/Joan Monfort)
enam pemain Barcelona diminta angkat kaki oleh Xavi Hernandez (Foto: AP/Joan Monfort)
Barcelona -

Enam pemain Barcelona dilaporkan tak masuk rencana Xavi Hernandez untuk mengarungi musim depan. Mereka dipersilakan angkat kaki kaki dari Camp Nou.

Barcelona bersiap menyongsong musim 2022/2023. El Barca bertekad memperbaiki torehan buruk di musim lalu dengan gagal meraih trofi. Pada musim lalu, Barcelona berada dalam situasi sulit juga karena krisis keuangan yang mendera mereka.

Kini, kondisi keuangan Barcelona dikabarkan mulai membaik. Mereka bersiap untuk melakukan perombakan tim. Franck Kessie, Andreas Christensen dan Robert Lewandowski masuk dalam buruan Blaugrana.

Selain itu, Barcelona juga disebut siap untuk melepas enam pemain. Mereka dizinkan pergi karena tak masuk dalam rencana Xavi Hernandez.

Dikutip dari Sport, enam pemain yang bakal dibuang Barcelona adalah Riqui Puig, Neto, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Samuel Umtiti dan Moussa Wague. Para pemain tersebut diminta pergi setelah tak masuk rencana dari pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. Mereka juga kesulitan untuk tampil reguler di musim lalu.

Enam pemain ini diberikan waktu sepekan setelah pre-season Barcelona dimulai untuk mencari klub baru. Namun, Barcelona disebut kesulitan untuk mencari peminat dari para pemain di atas, kecuali Clement Lenglet.

Lenglet saat ini dikabarkan menjadi incaran dari Tottenham Hotspur. Bek asal Prancis ini bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan The Lilywhites.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT