ADVERTISEMENT

Cristiano Ronaldo Ditawarkan ke Barcelona?

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 05 Jul 2022 11:51 WIB
Jakarta -

Rumor masa depan Cristiano Ronaldo terus berhembus. Yang teranyar, Ronaldo dikaitkan dengan Barcelona seiring pertemuan agennya dengan presiden klub Catalan.

Kelanjutan karier Ronaldo di Manchester United kini sedang dispekulasikan, seiring kabar ia tidak lagi betah di klub Inggris tersebut. Rumor kian santer setelah pemain asal Portugal tersebut absen di latihan Setan Merah pada pekan ini.

Kini media Spanyol AS memunculkan rumor yang berikutnya soal Ronaldo. Kali ini terkait dengan Barcelona.

Disebutkan oleh AS, Jorge Mendes selaku agen Cristiano Ronaldo melakukan perbincangan dalam sebuah acara santap malam dengan Presiden Barcelona Joan Laporta pada awal pekan ini. Perjumpan itu terjadi di kota Barcelona.

Jorge Mendes sendiri adalah agen dari sejumlah pesepakbola top dunia. Nama-nama itulah yang muncul dalam obrolan mereka.

AS menyebut bahwa "nama Cristiano Ronaldo mendominasi nyaris seluruh pembicaraan Laporta dengan Jorge Mendes". Selain itu ada pula nama-nama seperti Bernardo Silva, Ruben Neves, dan Rafa Leao, yang juga klien Mendes, ikut muncul karena diyakini sebagai incaran Blaugrana.

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT