Ruediger Yakin Berseragam Real Madrid Berkat... Ancelotti!

ADVERTISEMENT

Ruediger Yakin Berseragam Real Madrid Berkat... Ancelotti!

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 05:30 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 20: Antonio RĂ¼diger of Real Madrid poses during his official presentation at Valdebebas training ground on June 20, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)
Antonio Ruediger jadi rekrutan anyar Real Madrid. (Foto: Real Madrid via Getty Images/Helios de la Rubia)
Madrid -

Carlo Ancelotti berperan besar dalam transfer Antonio Ruediger ke Real Madrid. Hal itu diungkapkan agen Ruediger, Sahr Senesie.

Ruediger resmi bergabung ke Madrid pada akhir Juni 2022. Dia datang dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama Chelsea berakhir.

Pesepakbola Jerman itu mengikat kontrak bersama Madrid hingga 2026. Ruediger mendapat nomor punggung 22 dan diplot mengisi lini pertahanan Los Blancos.

Real Madrid rupanya sudah mengincar Antonio Ruediger sejak 2019. Transfer baru terwujud tiga tahun kemudian lantaran sang pemain menghormati kontraknya bersama Chelsea.

Sahr Senesie selaku perwakilan Ruediger buka suara soal transfer kliennya ke Madrid. Agen sekaligus abang tiri pemain 29 tahun itu memuji pendekatan personal pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

"Saya telah berhubungan dekat dengan Carlo sejak 2018, dari Napoli. Carlo menjelaskan kepadanya bagaimana dia memahami semuanya dalam istilah olahraga," kata Senesia, dilansir dari Marca.

"Toni menyukainya. Itu adalah percakapan yang sangat bagus dan itu semakin memperkuat perasaan baiknya," tuturnya.

PARIS, FRANCE - MAY 28:  Real Madrid coach Carlo Ancelotti before the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

Peran Ancelotti sebelumnya diakui Ruediger dalam sesi penandatanganan kontraknya di Madrid. Don Carlo sudah membujuknya ke Santiago Bernabeu sejak April 2022.

"Komunikasi pertama antara Real Madrid dan agen saya terjadi pada September tahun lalu. Kali kedua saya berbicara dengan Ancelotti sendiri adalah pada bulan April. Komunikasi saya dengannya adalah momen terpenting dan saat itulah saya membuat keputusan untuk bergabung dengan klub ini," ucap Ruediger.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan saya di sini, dia mempercayai saya, dan bahwa saya benar-benar dapat membantu tim. Di usiaku, itu sudah lebih dari cukup. Kita berbicara tentang Ancelotti. Saya tahu di Madrid akan selalu ada persaingan tapi saya siap berjuang untuk tempat saya," jelasnya.



Simak Video "Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

ADVERTISEMENT