ADVERTISEMENT

Ronaldo ke Atletico? Bos LaLiga Sih Senang-senang Saja....

Yanu Arifin - Sepakbola
Kamis, 28 Jul 2022 22:00 WIB
Soccer Football - Marca Football Awards - Convent Dels Angels, Barcelona, Spain - November 12, 2018   La Liga President Javier Tebas during the awards   REUTERS/Albert Gea
Presiden LaLiga, Javier Tebas. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Madrid -

Rumor Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid ditanggapi Presiden LaLiga, Javier Tebas. Bos Liga Spanyol itu mengaku akan senang jika CR7 kembali.

Rumor transfer Ronaldo sedang panas, menyusul keinginannya cabut dari Manchester United. Beberapa klub diisukan mendekatinya, dengan yang terakhir adalah Atletico Madrid.

Los Colchoneros dikabarkan menjadi klub yang ditawarkan Ronaldo oleh agen sang pemain, Jorge Mendes. Menanggapi kabar itu, Tebas mengaku akan senang jika Ronaldo kembali ke Spanyol.

"Saya sih senang jika Cristiano Ronaldo di LaLiga lagi," katanya, dilansir ESPN.

"Terlepas bisa atau tidak Atletico Madrid merekrutnya secara finansial, saya tak tahu. Ada beberapa pemain yang harus pergi jika mereka ingin merekrutnya."

"Untuk merekrut pemain semacam itu, anda harus punya kantong yang besar," katanya.

Rumor Ronaldo sendiri sudah dibantah Atletico. Presiden Enrique Cerezo menyebut mustahil merekrut penyerang asal Portugal itu.

Saat ini Atletico sudah punya banyak penyerang, yakni Antoine Griezmann, Alvaro Morata, Joao Felix. Jika mau merekrut Ronaldo, salah satu penyerang itu harus dilepas.

Selain itu, fans Atletico Madrid juga sudah menentang Cristiano Ronaldo. Sejarah rivalitas Ronaldo, sejak bermain di Real Madrid, Juventus, dan MU, menjadi alasan utama pemilik 5 Ballon d'Or itu tidak diinginkan keberadaannya di Wanda Metropolitano.

(yna/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT