ADVERTISEMENT

Ronaldo Dikaitkan dengan Atletico, Koke Merespons Begini

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 29 Jul 2022 07:20 WIB
, PORTUGAL - JUNE 9: Cristiano Ronaldo of Portugal during the  UEFA Nations league match between Portugal  v Czech Republic at the Estadio Jose Alvalade on June 9, 2022 (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Kapten Atletico Madrid Koke buka suara mengenai rumor Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)
Madrid -

Baru-baru ini Atletico Madrid santer dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Kapten Atletico Koke mengungkapkan pembicaraan di ruang ganti terkait rumor itu.

Ronaldo kekeh ingin meninggalkan Manchester United hanya semusim setelah comeback sensasional dari Juventus. Pemain terbaik dunia lima kali tersebut diyakini kecewa karena MU gagal lolos ke Liga Champions 2022/2023 setelah cuma finis keenam di Premier League musim lalu.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, pun mulai mencarikan klub baru buat kliennya. Chelsea, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, dan terakhir Atletico Madrid dikait-kaitkan dengan penyerang berusia 37 tahun itu.

Chelsea dan Bayern telah menolak mendatangkan Ronaldo, sedangkan kepindahan ke PSG mustahil mengingat beban gaji klub dan faktor kebutuhan tim. Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo telah mengungkapkan bahwa klub tidak mungkin manggaet Ronaldo.

Suporter Los Colchoneros juga meradang dengan membentangkan spanduk-spanduk yang menolak perekrutan Ronaldo. Apalagi Ronaldo berstatus sebagai legenda Real Madrid, rival berat Atletico.

Koke tampaknya juga tidak menyambut kemungkinan kapten timnas Portugal itu bergabung dengan Atletico Madrid. "Enggak ada tuh pembicaraan tentang Crsitiano Ronaldo di ruang ganti," ungkap dia kepada Directo Gol, yang dilansir Manchester Evening News.

"Rekan-rekanku itu pemain-pemain hebat. Kami toh punya striker dari Argentina, Brasil, Portugal, Prancis, dan Spanyol. Pemain-pemain hebat yang bisa melakukan banyak hal hebat."

"Aku mempercayai mereka semuanya," lugas Koke menambahkan.

Cristiano Ronaldo telah mulai berlatih dengan skuad Manchester United pada Selasa (26/7/2022). Namun, Ronaldo masih bersikukuh ingin hengkang kendati telah melakukan pembicaraan dengan manajer Erik ten Hag.



Simak Video "Potret Cristiano Ronaldo Gendong Putrinya yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT