ADVERTISEMENT

Xavi: Barcelona Musim Ini Juara, Main Cantik

Afif Farhan - Sepakbola
Minggu, 07 Agu 2022 11:00 WIB
Xavi Hernandez head coach of Barcelona gives instructions his players during cooling break during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Villarreal CF at Camp Nou on May 22, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)
Xavi bertekad membawa Barcelona juara musim ini, serta bermain cantik. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Barcelona -

Xavi Hernandez mengumbar janji buat fans Barcelona di musim 2022/2023. Xavi mau bawa Barca juara, juga tampilkan permainan cantik!

Barcelona akan memulai Liga Spanyol musim 2022/2023 pada Minggu (14/8) dini hari WIB mendatang. Barca akan ditantang tim tamu, Rayo Vallecano.

Dilansir dari Marca, pelatih Xavi Hernandez berikan perkembangan terbaru soal persiapan timnya. Para pemain Barcelona, disebutnya dalam kondisi prima!

"Tim dalam kondisi yang bagus, telah berlatih baik, dan menemukan ritmenya. Pramusim kemarin berjalan dengan lancar," terang Xavi.

Xavi Hernandez melanjutkan, situasi di dalam dan luar Barcelona juga berlangsung baik. Ada rasa optimisme yang tumbuh termasuk pada para fans, setelah lihat Blaugrana memperkuat skuad di bursa transfer musim panas!

"Kami telah menciptakan suasana penuh optimisme, itu terlihat saat presentasi Lewandowski. Kami mau membawa kegembiraan bagi para fans Barcelona," tegasnya.

"Tujuan di musim ini adalah memenangkan gelar, bermain sepakbola cantik," ungkapnya.

"Kami butuh dukungan para fans. Kami akan mencoba terus menghibur mereka, menciptakan suasana positif, dan membuat mereka bangga dengan tim ini," tutupnya.

Barcelona akan jalani laga pemanasan terakhir pada Senin (8/8) dini hari WIB. Barca akan main di Joan Gamper Trophy kontra Pumas.

(aff/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT