ADVERTISEMENT

Ronaldo Mau ke Atletico? Eks Real Madrid: Silakan!

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - JULY 31: Cristiano Ronaldo of Manchester United during the pre-season friendly between Manchester United and Rayo Vallecano at Old Trafford on July 31, 2022 in Manchester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tak jelas. (Foto: Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Jakarta -

Eks Real Madrid, Guti Hernandez, tak masalah jika Cristiano Ronaldo harus ke Atletico Madrid. Menurutnya selagi Ronaldo senang, kenapa tidak?

Masa depan Ronaldo di Manchester United masih belum jelas sampai sekarang. Dia kabarnya sedang berupaya untuk pergi dari Old Trafford karena ingin tampil di Liga Champions.

Ronaldo juga sempat terlambat gabung pramusim Man United. Masalah keluarga menjadi alasan mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu.

Selama bursa transfer musim panas tahun ini, Ronaldo paling santer dikabarkan mau ke Atletico Madrid. Rumor tersebut sangat panas mengingat itu adalah klub rival dari Los Blancos.

Fans Atletico Madrid juga sudah menyuarakan penolakan Ronaldo. Di sisi lain, fans Madrid masih tampak tenang dan belum menunjukkan suara-suara sumbang.

"Jika dia memutuskan untuk datang ke Atletico Madrid, mengapa tidak? Itu tim yang hebat, dia striker yang hebat," kata Guti kepada DAZN.

"Atletico Madrid membutuhkan striker yang bagus dan mengapa tidak? Saya pikir itu akan menjadi kombinasi yang bagus," sambungnya.

Guti menyadari bahwa akan aneh melihat Ronaldo berkostum Atletico. Terlebih, Ronaldo bisa dikatakan masuk dalam daftar legenda Real Madrid.

"Akan aneh, karena Real Madrid sangat mencintainya. Tapi, saya rasa fans Real Madrid tidak akan keberatan. Semua yang Ronaldo harus berikan kepada Real Madrid telah dia berikan," Guti mengungkapkan.

"Jika dia merasa senang bisa bermain untuk tim hebat seperti Atletico Madrid, kenapa tidak?" tegasnya.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT