ADVERTISEMENT

'Benzema Lebih Baik daripada Lewandowski'

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 06:20 WIB
Real Madrids Karim Benzema celebrates after scoring his sides second goal during the UEFA Super Cup final soccer match between Real Madrid and Eintracht Frankfurt at Helsinkis Olympic Stadium, Finland, Wednesday, Aug. 10, 2022. (AP Photo/Antonio Calanni)
Karim Benzema moncer di Real Madrid. (Foto: AP/Antonio Calanni)
Jakarta -

Akan ada balapan gol antara Karim Benzema vs Robert Lewandowski. Bagi Fernando Morientes, Benzema tetaplah yang terbaik.

Lewandowski diangkut Barcelona dari Bayern Munich dengan tebusan senilai 50 juta euro. Striker asal Polandia itu telah dikontrak sampai 2026.

Kehadiran Lewandowski menambah seru persaingan Barcelona melawan Real Madrid. Striker berusia 33 tahun itu di klub sebelumnya sudah mencatatkan 344 gol selama delapan musim untuk Bayern.

Benzema juga tidak kalah sip dari Lewandowski. Benzema semakin moncer terutama usai mencetak 44 gol untuk membantu El Real memenangkan titel juara LaLiga dan Liga Champions 2021/2022.

"Mereka mungkin adalah dua striker terbaik saat ini. Mereka berbeda dalam cara bermain mereka," kata Morientes yang pernah berkostum Real Madrid.

"Rekor yang diberikan Benzema kepada Real Madrid, saya tidak akan menggantinya untuk Lewandowski dan Lewandowski akan memberi Barcelona banyak hal, tapi bagi saya Benzema tidak ada yang lain," sambungnya.

Benzema saat ini sudah berusia 34 tahun dan Madrid harus sudah mulai mencari pengganti. Madrid juga saat ini belum mendapatkan pengganti Luka Jovic.

"Ada pemain depan meskipun benar Jovic telah pergi. Menurut saya andai tak ada Benzema, Madrid akan mencoba false 9 seperti Hazard, Asensio atau Rodrygo dan perubahan sistem."

"Masalah di bursa transfer sekarang adalah apa yang Anda bawa untuk menggantikan Benzema, pemain muda yang mengambil peran itu atau yang sudah berpengalaman," Morientes menegaskan.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT