ADVERTISEMENT

Alvaro Morata Bahagia di Atletico, Mau Kerja, Kerja, Kerja!

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 13:40 WIB
CADIZ, SPAIN - AUGUST 04: Alvaro Morata of Atletico de Madrid in looks on during the Trofeo Carranza match between Cadiz CF and Atletico de Madrid at Estadio Nuevo Mirandilla on August 04, 2022 in Cadiz, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)
Alvaro Morata sudah betah di Atletico Madrid. (Foto: Getty Images/Fran Santiago)
Jakarta -

Alvaro Morata menegaskan bahagia di Atletico Madrid. Pemain 29 tahun itu menegaskan cuma mau kerja, kerja, dan kerja untuk meningkatkan diri.

Di bursa transfer musim panas ini, Morata dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Setelah Juventus, Manchester United yang meminati pemain Spanyol itu.

MU memang membutuhkan tambahan striker. Dalam dua pertandingan Liga Inggris, Setan Merah baru mencetak satu gol. Gol itu merupakan bunuh diri pemain lawan.

Morata puas dengan dengan situasinya di Atletico Madrid. Saat Los Rojiblancos menang 3-0 atas Getafe pada pekan pertama LaLiga, Morata membukukan 3-0.

"Saya jujur dengan pekerjaan saya. Saya selalu datang ke sini ingin kerja, kerja, dan kerja, serta saya tak bisa melakukan hal lainnya," kata Morata di 90min.

"Apa yang terjadi di bursa transfer tak bergantung pada saya, satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah berlatih setiap hari untuk meningkatkan diri."

"Atletico merupakan salah satu klub terbaik di dunia, ada tim hebat, kelompok manusia yang luar biasa, dan saya senang ada di sini. Saya harus tetap bekerja agar bisa terus meningkatkan diri," kata Morata menambahkan.

MU kini mengalihkan target ke pemain Atletico lainnya, Matheus Cunha. Pemain. asal Brasil itu yang ingin diboyong ke Old Trafford.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT