ADVERTISEMENT

Lewandowski Dijambret di Depan Gerbang Latihan Barcelona

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 07:30 WIB
BARCELONA, SPAIN - AUGUST 07: Robert Lewandowski FC Barcelona looks on during the Joan Gamper Trophy match between FC Barcelona and Pumas UNAM at Spotify Camp Nou on August 07, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)
Robert Lewandowski kena jambret sebelum masuk gerbang latihan Barcelona. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Jakarta -

Apes betul nasib Robert Lewandowski. Dia kena jambret sebelum memasuki tempat latihan Barcelona.

Lewandowski tiba di depan gerbang Ciutat Esportiva Joan Gamper, Kamis (18/8/2022) sore waktu setempat. Striker asal Polandia itu datang untuk menjalani sesi latihan rutin Barcelona.

Menurut laporan Sport, Lewandowski berhenti lebih dulu di depan gerbang. Dia kemudian dengan ramah memberikan tanda tangan dan foto bersama fans Barcelona.

Dua orang kemudian mengambil kesempatan untuk membuka pintu mobil sisi seberang. Tak main-main aksi penjahat tersebut karena merampas arloji dari pergelangan tangan Lewandowski, yang senilai 70 ribu euro.

Beberapa media Spanyol lainnya ada yang mengabarkan bahwa Lewandowski langsung keluar dari mobil dan mengejar pelaku. Tak lama berselang pihak keamanan datang untuk membantu melakukan pengejaran.

Pelaku pada prosesnya berhasil ditangkap. Arloji juga berhasil ditemukan setelah sempat disembunyikan di bawah pohon.

Kejadian itu tak menghentikan mantan pemain Bayern Munich tersebut untuk berlatih. Barcelona pada akhir pekan ini akan menantang Real Sociedad.

Lewandowski belum bisa membuktikan kualitasnya di Barcelona. Dalam empat laga pramusim yang dilalui, striker berusia 34 tahun itu baru mencetak satu gol dan pada debut di LaLiga melawan Rayo Vallecano juga tanpa gol.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT