ADVERTISEMENT

Ancelotti Pastikan Casemiro Ingin Tinggalkan Real Madrid, Menuju MU?

Yanu Arifin - Sepakbola
Jumat, 19 Agu 2022 20:15 WIB
HELSINKI, FINLAND - AUGUST 10: Carlos Henrique Casemiro of Real Madrid during the UEFA Super Cup   match between Real Madrid v Eintracht Frankfurt at the Olympic Stadium Helsinki on August 10, 2022 in Helsinki Finland (Photo by David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)
Madrid -

Pelatih Carlo Ancelotti membenarkan Casemiro ingin meninggalkan Real Madrid. Gelandang Brasil itu disebut-sebut bakal menuju Manchester United.

Hal itu diungkap Ancelotti, dalam konferensi pers jelang laga melawan Celta Vigo. Pelatih Italia itu mengaku keinginan sang pemain pergi sudah bulat.

"Saya tidak berusaha membujuknya [untuk bertahan]. Saya sudah banyak berbicara dengannya, kami berhubungan baik dan dia banyak membantu kami," kata Carlo Ancelotti seperti dikutip Marca.

"Saya mengerti dia ingin pindah. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa jam ke depan, apakah dia akan bertahan atau tidak. Jika dia bertahan, saya akan senang karena dia melakukannya dengan sangat baik."

"Saya berbicara dengannya pagi ini. Dia menginginkan tantangan baru. Klub memahaminya atas apa yang telah dia lakukan untuk kami dan pribadinya. Pembicaraan sedang berlangsung, tidak ada yang resmi, tetapi keinginannya jelas," terangnya.

Casemiro kabarnya diincar Manchester United. Setan Merah disebut siap menebusnya sebesar 70 juta euro, sudah termasuk bonus-bonus.

Casemiro sudah membela Madrid sejak 2013, dan langsung menjadi andalan di lini tengah. Gelandang berusia 30 tahun itu sudah membantu Madrid memenangkan tiga titel LaLiga dan lima trofi Liga Champions, dengan catatan 503 penampilan serta 47 gol.

(yna/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT