ADVERTISEMENT

Xavi Pahami Kekesalan Jordi Alba

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 10 Sep 2022 08:30 WIB
Jordi Alba of FC Barcelona during the La Liga Santader match between Sevilla CF and FC Barcelona at Ramon Sanchez Pizjuan in Seville, Spain, on September 03, 2022. (Photo by Jose Luis Contreras/DAX Images/NurPhoto via Getty Images)
Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto
Jakarta -

Jordi Alba mengkritik Barcelona usai diam-diam berusaha menransfernya ke Inter Milan. Xavi Hernandez menanggapi komentar pemainnya itu.

Barcelona disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk meminjamkan Alba. Barcelona ingin mengurangi tagihan gaji agar bisa mendaftarkan Marcos Alonso.

Yang kemudian menjadi masalah adalah Barcelona tak pernah memberi tahu soal rencana ini ke Jordi Alba. Alba pun kabarnya marah besar.

Belum lama ini, Jordi Alba melontarkan kritik untuk Barcelona soal perlakuan mereka ke dirinya. Xavi Hernandez menilai kritik tersebut wajar.

"Kondisi pikirannya bagus dan itulah yang paling penting. Dia rendah hati dengan situasinya dan main bagus. Kapan hari dia main sangat bagus," ujar Xavi seperti dilansir Sport.

"Saya paham Jordi, pernyataannya logis dan saya memahami itu."

"Semua orang punya keperluan individu dan ingin mengekspresikan pendapatnya. Itu wajar. Saya tidak tersinggung dengan pernyataannya," kata Xavi.

Lihat juga video 'Ferran Torres Diyakini Mudah Beradaptasi di Bawah Asuhan Xavi':

[Gambas:Video 20detik]



(nds/raw)

ADVERTISEMENT