Lewandowski Bikin Xavi Merasa Aman

ADVERTISEMENT

Lewandowski Bikin Xavi Merasa Aman

Afif Farhan - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 06:40 WIB
Barcelona -

Xavi Hernandez begitu kagum kepada Robert Lewandowski. Sang striker dinilai sebagai sosok pemimpin yang bisa memberikan rasa aman untuk Barcelona.

Robert Lewandowski langsung menjelma jadi mesin gol Barcelona di awal musim ini. Delapan gol dan dua assist sudah dikemasnya dari enam laga di Liga Spanyol.

Lewandowski juga sudah bikin tiga gol dari dua laga di Liga Champions. Walau sudah berusia 34 tahun, Lewandowski membuktikan dirinya belum habis.

BARCELONA, SPAIN - SEPTEMBER 17: Robert Lewandowski FC Barcelona celebrates scoring his side's first goal  with his teammates during the LaLiga Santander match between FC Barcelona and Elche CF at Spotify Camp Nou on September 17, 2022 in Barcelona, Spain. (Photo by Eric Alonso/Getty Images)Robert Lewandowski (Getty Images)

Dilansir dari Marca, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez dibuat takjub dengan Robert Lewandowski. Xavi bersyukur, karena pemain asal Polandia itu bukan hanya jago bikin gol, namun mampu membangkitkan gairah dan semangat tim!

"Dia terlibat penuh dalam segala aspek permainan dan dan memiliki tingkat komitmen yang luar biasa, saya puas dan senang dia berada di sini. Saya merasa aman dengan kehadirannya," jelasnya.

Xavi Hernandez memberikan prediksi, Robert Lewandowski masih bisa lebih tokcer lagi di Barcelona. Walau nanti ada halangan dan rintangan di depan, Xavi yakin kalau eks striker Bayern Munich itu adalah sosok yang tangguh dan bisa cepat bangkit!

"Tentu saja, dia suatu hari nanti bisa mandek. Namun kini, dia terbilang sukses karena terus bermain di level tertinggi dan mau terus bermain," tutupnya.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT