Bisa Main di Madrid Lebih dari Sebuah Mimpi buat Ruediger

ADVERTISEMENT

Bisa Main di Madrid Lebih dari Sebuah Mimpi buat Ruediger

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 21 Sep 2022 14:40 WIB
MADRID, SPAIN - JUNE 20: Antonio RĂ¼diger of Real Madrid poses during his official presentation at Valdebebas training ground on June 20, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Helios de la Rubia/Real Madrid via Getty Images)
Antonio Ruediger merasa lebih dari sekadar mimpi bisa bergabung dengan Real Madrid (Foto: Real Madrid via Getty Images/Helios de la Rubia)
Madrid -

Antonio Ruediger mengaku lebih dari sebuah mimpi bisa bergabung dengan Real Madrid. Ia sempat merasa mustahil bakal bergabung dengan Los Blancos.

Antonio Ruediger merapat ke Real Madrid musim panas ini dengan status bebas transfer. Hal tersebut terjadi usai kontraknya dengan Chelsea habis.

Pria asal Jerman ini mengungkapkan tak pernah bermimpi bisa bermain dengan Madrid. Ia merasa hampir mustahil bagi dirinya bergabung dengan El Real.

Mimpi Ruediger adalah bermain di Liga Inggris dan sudah terwujud kala bermain untuk Chelsea. Ia lima musim membela The Blues sebelum merapat ke Santiago Bernabeu. Ruediger mengaku seperti melewati batas imajinasinya saat ini bisa berseragam Madrid.

"Saya tidak akan mengatakan itu adalah mimpi. Mimpi saya adalah bermain di Liga Inggris. Madrid adalah fantasi, sesuatu yang lebih besar, tetapi tidak cukup dekat untuk saya," ujar Ruediger dikutip dari Sport.

Ruediger sendiri menjalani musim perdananya di Madrid dengan cukup baik. Meski tak selalu jadi pilihan utama.

Ia tampil dalam sembilan laga Madrid dengan torehan satu gol. Pemain 29 tahun ini membantu Madrid menyapu bersih sembilan laga tersebut ddengan kemenangan. Los Blancos memuncaki klasemen LaLiga dengan 18 poin unggul dua angka dari Barcelona di urutan kedua.

(pur/krs)

ADVERTISEMENT