Messi Mungkin Kembali ke Barcelona... Tidak Sebagai Pemain

ADVERTISEMENT

Messi Mungkin Kembali ke Barcelona... Tidak Sebagai Pemain

Afif Farhan - Sepakbola
Senin, 26 Sep 2022 20:00 WIB
BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 17:  Lionel Messi of FC Barcelona holds the Golden Boot trophy ahead of the La Liga match between FC Barcelona and Deportivo La Coruna at Camp Nou on December 17, 2017 in Barcelona, Spain.  (Photo by Alex Caparros/Getty Images)
Messi Mungkin Kembali ke Barcelona... Tidak Sebagai Pemain (Getty Images)
Barcelona -

Barcelona terus cari cara agar Lionel Messi kembali. Walau bisa saja nanti, Messi kembali tapi tidak sebagai pemain.

Kisah cinta Barcelona dan Lionel Messi kandas pada musim panas 2021 kemarin. Kontrak Messi tidak diperpanjang, yang akhirnya La Pulga pindah ke PSG.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona masih punya mimpi untuk memulangkan Lionel Messi. Kontrak Messi di PSG pun akan habis di musim panas 2023, meski punya opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Akan tetapi, Barcelona dinilai akan kesulitan untuk membayar gaji Messi yang tinggi. Kalau Messi siap menerima potongan gaji, diyakini semuanya akan berjalan mulus.

Maklum, Barca masih menstabilkan neraca keuangan setelah utang di mana-mana dan imbas pandemi.

Barcelona kini terus berusaha mencoba berbagai cara agar Lionel Messi kembali. Muncul laporan, Messi bisa saja balik ke Camp Nou tapi tidak sebagai pemain!

Blaugrana mungkin merekrut Messi sebagai duta global. Akan tetapi, itu menjadi opsi kedua andai opsi pertama (Messi balik sebagai pemain) gagal dilakukan.

(aff/nds)

ADVERTISEMENT