Modric Cedera? Waktunya Ceballos Unjuk Gigi

ADVERTISEMENT

Modric Cedera? Waktunya Ceballos Unjuk Gigi

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 09:15 WIB
VITORIA-GASTEIZ, SPAIN - SEPTEMBER 23:  Daniel Ceballos of Real Madrid CF celebrates scoring their opening goal during the La Liga match between Deportivo Alaves and Real Madrid CF at Estadio de Mendizorroza on September 23, 2017 in Vitoria-Gasteiz, Spain.  (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Dani Ceballos harus bisa manfaatkan situasi. Foto: (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)
Jakarta -

Luka Modric kabarnya mengalami cedera dan harus istirahat selama 10 hari. Hal ini bisa menjadi momen Dani Ceballos untuk unjuk gigi.

Menurut laporan Marca, Modric mengalami cedera pinggul. Gelandang berusia 37 tahun itu balik ke Real Madrid dengan masalah cedera usai memperkuat Kroasia di UEFA Nations League.

Modric berlatih terpisah dengan rekannya jelang melawan Osasuna akhir pekan ini. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu disebut-sebut harus istirahat selama 10 hari.

Andai hal itu terjadi kepada Modric, Ceballos harus bisa memanfaatkan momen dengan baik. Pria yang pernah dipinjamkan ke Arsenal itu memang masih kesulitan menembus starting XI sejak berkostum Madrid.

Kondisi Ceballos selama jeda inter nasional juga sebagai pemain yang fit di lini tengah Madrid. Dia tak membela Spanyol, sedangkan Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Marco Asensio baru balik dari tugas negara.

Ceballos sempat mengungkapkan pada musim panas tahun ini bahwa pelatih Carlo Ancelotti minta maaf karena tak menjamin menit bermain. Meski demikian, Ceballos tetap memilih bertahan di Santiago Bernabeu.

"Pelatih bilang untuk memaafkannya karena saya tak mendapatkan menit bermain yang seharusnya saya dapatkan, dan itu karena keputusannya," kata Ceballos dilansir Marca.

Ceballos pada musim ini juga harus berjuang keras andai dapat kesempatan. Bisa menembus starting XI Madrid sekaligus memperbesar peluang untuk dibawa pelatih Luis Enrique membela Spanyol di Piala Dunia Qatar.



Simak Video "Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT