Real Madrid Pelit Tiket ke Atletico, Kena Sindir Griezmann

ADVERTISEMENT

Real Madrid Pelit Tiket ke Atletico, Kena Sindir Griezmann

Bayu Baskoro - Sepakbola
Rabu, 25 Jan 2023 06:30 WIB
Atletico Madrids Antoine Griezmann applauds after the Spanish La Liga soccer match between Atletico Madrid and FC Barcelona at Civitas Metropolitano stadium in Madrid, Spain, Sunday, Jan. 8, 2023. (AP Photo/Manu Fernandez)
Antoine Griezmann sindir Real Madrid. (Foto: AP/Manu Fernandez)
Madrid -

Real Madrid hanya memberi jatah tiket sedikit untuk suporter Atletico Madrid dalam pertandingan Copa del Rey. Sikap El Real disindir Antoine Griezmann.

Babak perempatfinal Copa del Rey musim ini menyajikan Derby Madrid antara Real Madrid vs Atletico Madrid. Pertandingan akan digelar Jumat (27/1/2023) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Berbeda dengan kompetisi antarklub Eropa, ajang domestik Spanyol seperti Copa del Rey tidak memiliki aturan jumlah tiket minimum untuk penggemar tim tamu. Hal ini membuat tim tuan rumah, dalam hal ini Madrid, bebas menentukan kuota.

Atletico Madrid meminta jatah tiket untuk 4.022 fans mereka yang ingin menonton langsung ke Santiago Bernabeu. Permintaan Los Colchoneros tidak dipenuhi Real Madrid.

Los Merengues hanya menyediakan jatah 334 tiket kepada tim tamu. Jumlah tersebut tidak sampai 10 persen dari pemintaan Atletico.

Madrid memprioritaskan kehadiran fans mereka sendiri untuk memberi dukungan langsung kepada Vinicius Jr cs di lapangan. Terlebih, fase perempatfinal hanya digelar satu leg sehingga Los Blancos ingin memanfaatkan kesempatan di laga kandang.

"Duel ini hanya berlangsung sekali dan kami harus memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Dukungan suporter akan sangat penting. Ini duel besar yang akan berjalan ketat dan menarik bagi penonton," kata Direktur Humas Madrid, Emilio Butragueno.

Melansir Marca, Real Madrid akhirnya memberi tambahan tiket untuk kuota Atletico. Sebanyak 250 tiket ekstra diberikan kepada fans Alvaro Morata cs.

Tambahan tersebut membuat Atletico mendapat total 584 tiket di Santiago Bernabeu. Jumlah tersebut masih sangat jauh dari permintaan awal Los Rojiblancos.

Sedikit sekalinya tiket yang diberikan kepada Atletico dikomentari pedas Antoine Griezmann. Bomber Atletico itu mengungkapkan rasa jengkelnya di Twitter.

"Ufff, sungguh gila," tulis Griezmann saat membalas cuitan akun fans Atletico Madrid terkait tiket yang mereka dapatkan untuk laga Derby Madrid.



Simak Video "Hajar Atletico, Real Madrid ke Semifinal Copa Del Rey"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT