DetikSepakbola
Minggu 22 April 2018, 12:02 WIB

Seri Perdana Ayo Menggiring Bola Bersama-sama: Seru dan Meriah!

Randy Prasatya - detikSport
Seri Perdana Ayo Menggiring Bola Bersama-sama: Seru dan Meriah! Kepala Divisi Humas Trans TV, A. Hadiansyah Lubis (Randy Prasatya/detikSport)
Jakarta - Ayo Menggiring Bola Bersama-sama telah tuntas digelar. Keseruan acara bikin jarak tempuh tak berasa.

Ayo Menggiring Bola Bersama-sama diikuti lebih dari 500 orang. Acara yang berlangsung pada Minggu (22/4/2018) pagi WIB, merupakan rangkaian untuk menyambut Piala Dunia 2018 yang akan disiarkan secara langsung oleh Transmedia pada 14 Juni -15 Juli.

Sejak start dari depan Mall FX Sudirman, Jakarta, sampai Bundaran HI, peserta menggiring bola diiringi grup perkusi Tataloe. Mereka sekaligus mengawal dua balon raksasa.

Baca Juga: Keseruan Meyambut Piala Dunia di CFD

Sepanjang perjalanan, banyak masyarakat di car free day yang ikut menikmati dan sambil berswafoto, sendiri ataupun berkelompok, dengan bola-bola raksasa.

"Acaranya seru. Ada yang giring bola terus diiringi musik, dan ada juga dua bola balon raksasa yang ikut. Walaupun capek tapi bisa terhibur buat kita yang muda-muda dan juga anak-anak," kata Rahma Diah salah satu peserta.

"Nggak terasa juga jalan dari FX sampai HI terus balik lagi ke FX. Mungkin karena diiringin musik dari perkusi tadi, jadi nggak berasa," dia menambahkan.

Baca Juga: Ayo Menggiring Bola Bersama-sama Tularkan Demam Piala Dunia

Acara ini tidak hanya akan berlangsung di Jakarta. Sejauh ini, ada rencana untuk menggelar acara serupa di kota lainnya, seperti Bandung.

Dengan adanya acara ini, Transmedia menularkan demam Piala Dunia sedini mungkin.

"Saya berharap masyarakat bisa aware bahwa sesaat lagi Piala Dunia akan ditayangkan di Trans TV, Trans 7, dan Trans Vision dengan itu kami juga membawa karyawan dari CT Corp untuk menyapa masyarakat," kata Kepala Divisi Humas Trans TV, A. Hadiansyah Lubis.

"Jadi maksud menggiring bola ini, kami ingin menggiring masyarakat juga untuk aware dengan Piala Dunia dan bisa menikmati. Rencananya kami mau buat acara serupa di beberapa kota. Sejauh ini rencananya di Bandung," dia menjelaskan.



(ran/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed