ADVERTISEMENT

RANS Berkandang di Stadion Pakansari, Ini Harapan Raffi Ahmad

Muhammad Robbani - Sepakbola
Rabu, 27 Jul 2022 20:45 WIB
hanya sedikit suporter Persija Jakarta yang mendatangi stadion Pakansari, dalam laga melawan Tira Persikabo
RANS Berkandang di Stadion Pakansari, Ini Harapan Raffi Ahmad (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Jakarta -

RANS Nusantara akan memainkan laga pertamanya sebagai tuan rumah dengan menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari. Mereka berharap bisa menghibur warga Bogor.

Stadion Pakansari dipilih menjadi kandang RANS Nusantara untuk mengarungi Liga 1 2022. Mereka berbagi kandang dengan Persikabo 1973 yang sudah lebih dulu bermain di sana sejak 2016.

Laga pekan kedua Liga 1 2022 antara melawan RANS, Jumat (29/7/2022). Laga itu rencananya akan kickoff pukul 20.30 WIB.

Tim milik Raffi Ahmad itu berharap bisa mendapat sambutan baik dari masyarakat Bogor. Bagi RANS sendiri, stadion berkapasitas sekitar 30 ribu penonton itu punya sejarah karena menjadi tempat mereka memastikan promosi ke Liga 1 pada turnamen Liga 2 2021.

"Harapannya semoga semua berjalan lancar, pertandingannya bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Bogor dan sekitarnya," kata Raffi Ahmad dalam pernyataan resminya.

"Dan semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepakbola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor, pokoknya saya minta doa dan dukungan dari semuanya," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya pada, Rabu (20/07/22), Raffi Ahmad beserta jajaran management Rans Nusantara menemui Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor. Tujuannya untuk mengukuhkan kerjasama sinergis antara RANS dan PemKab serta komunitas sepakbola di Kabupaten Bogor.

Sejauh ini RANS belum memiliki stadion sendiri untuk dijadikan kandangnya. Untuk sementara Stadion Pakansari dipilih sebagai home base sambil mencari/membangun stadion ideal buat mereka sendiri.

"Mudah-mudahan RANS bisa memberikan kontribusi positif untuk Kabupaten Bogor dan Sekitarnya," ucap Raffi Ahmad.

(aff/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT