Terpapar Virus Corona, Reina Sempat Sulit Napas 25 Menit

Putra Rusdi K - Sepakbola
Rabu, 01 Apr 2020 12:01 WIB
LEICESTER, ENGLAND - MARCH 09:  Goalkeeper, Pepe Reina of Aston Villa looks dejected after defeat in the Premier League match between Leicester City and Aston Villa at The King Power Stadium on March 09, 2020 in Leicester, United Kingdom. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Pepe Reina mengaku sempat kesulitan bernafas selama 25 menit akibat gejala terpapar Virus Corona (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Birmingham -

Pepe Reina menceritakan pengalaman mengerikan saat menjalani karantina akibat diduga terpapar Virus Corona. Ia sempat kesulitan bernafas selama 25 menit.

Reina sempat mengumumkan mengalami gejala terpapar Virus Corona dua pekan yang lalu (24/3/2020). Pria asal Spanyol langsung mengisolasi diri setelah diduga terjangkit Covid-19.

Kini, kondisi kiper yang dipinjam Aston Villa dari Napoli ini perlahan mulai membaik. Namun, Reina harus melalui kejadian yang mengerikan selama melakukan karantina.

Pemain 38 tahun ini bercerita sempat kesulitan bernafas selama 25 menit. Situasi ini terjadi usai tabung oksigen untuk membantu pernafasannya habis.

"Saya sangat lelah setelah mengalami gejala awal virus ini. Demam, batuk kering, dan sakit kepala yang tak kunjung hilang. Saya juga terus merasa begitu lelah," ujar Reina dikutip dari The Guardians.

"Saat yang paling sulit adalah ketika saya kesulitan bernapas, 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah momen terburuk dalam hidupku," jelasnya.

Reina menegaskan bahwa dirinya kini masih akan melanjutkan masa isolasi yang sedang dilakoninya. Ia sama sekali tak memikirkan kapan Liga Inggris akan bergulir kembali.

"Saya belum merindukan pekerjaan saya, istri saya Yolanda serta lima anak dan dua mertua saya. Ruangan ini cukup besar dan mungkin saya akan kesepian karena tak ada akses di rumah saya," tegasnya.

Liga Inggris sendiri saat ini tengah ditangguhkan hingga 30 April. Meski begitu, kelanjutan, liga masih simpang siur karena Inggris masih berjuang keras mengatasi Covid-19 dengan 25.481 kasus saat ini ditemukan di Negeri Elizabeth.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)