Musisi-Musisi Top Hadir untuk Meriahkan Final Euro 2020

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 01 Jul 2021 20:11 WIB
ROME, ITALY - JUNE 11: A general view of the opening ceremony inside the stadium prior to the UEFA Euro 2020 Championship Group A match between Turkey and Italy at the Stadio Olimpico on June 11, 2021 in Rome, Italy. (Photo by Andrew Medichini - Pool/Getty Images)
Mola TV sajikan konser musik jelang final Euro 2020. (Foto: Getty Images/Andrew Medichini - Pool)
Jakarta -

Euro 2020 dalam hitungan hari lagi bakal selesai. Sebelum laga final, nantinya ada konser dari musisi-musisi top.

Mola TV menjadi pemegang lisensi resmi penyiaran Euro 2020 di Indonesia. 51 tayangan disiarkan secara langsung dan kini sudah memasuki babak perempatfinal, yang artinya menyisakan tujuh laga lagi.

Mola TV bakal membuat acara seru sebelum laga final bergulir pada Senin (12/7/2021) dini hari. Ada Mola Chill Festival yang menampilkan 25 artis lokal dan internasional.

Menariknya, konser ini bakal digelar selama 13 jam dan disiarkan live mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Lalu siapa saja deretan musisi yang akan tampil?

Penampilan istimewa datang dari musisi legendaris Seal, Fatboy Slim, grup band Kodaline dan Peach Tree Rascals. Acara ini pun akan dipandu oleh peraih Grammy Awards asal Inggris Jacob Collier, Eno 'NTRL', Stevi Item, Nadila Ernesta dan Intan Aletrino.

Tak hanya itu saja, musisi kenamaan Tanah Air seperti Efek Rumah Kaca, The S.I.G.I.T, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dipastikan bakal tampil, dan masih banyak musisi lain yang siap menghibur di Mola Chills Festival.

"Mola Chill Festival kembali digelar untuk menemani penonton Mola menunggu puncak acara final UEFA EURO 2020 yang akan kami siarkan di malam yang sama. Acara ini bisa juga dikatakan sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola kini menembus dua juta pelanggan berbayar," ujar perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.

Selain itu, Mirwan juga membawa kabar gembira bahwa jumlah pelanggan paket non-olahraga bertumbuh pesat.

"Ini bukti nyata bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kurasi konten hiburan Mola. Sehingga kami pun segera melipatgandakan investasi konten hiburan di Mola, dan dalam beberapa bulan ke depan, akan semakin banyak konten hiburan berkualitas yang segera tampil di Mola," tambah Mirwan.

Ada delapan negara yang masih bertahan di Euro 2020. Di antaranya Italia, Belgia, Spanyol, Swiss, Inggris, Ukraina, Republik Ceko, dan Denmark.



Simak Video "Euro 2020 Dibuka Turki Vs Italia, Ini Daftar Skuadnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)