DetikSepakbola
Jumat 13 Juli 2018, 11:17 WIB

Prematur! Fans Ini Punya Tato Gede Inggris Juara Piala Dunia 2018

Kris Fathoni W - detikSport
Prematur! Fans Ini Punya Tato Gede Inggris Juara Piala Dunia 2018 Sebelum Inggris tersisih di semifinal Piala Dunia 2018, ada fansnya yang amat pede sampai bikin tato gede (Foto: Grigory Dukor/Reuters)
FOKUS BERITA: Belgia vs Inggris
London - Laju Inggris di Piala Dunia 2018, dalam usaha jadi juara, sempat bikin fansnya pede sampai-sampai ada yang bikin tato gede. Prematur, karena Inggris tersisih di semifinal.

Football Is Coming Home. Demikian semboyan yang sempat digembar-gemborkan fans The Three Lions saat melihat tim kesayangannya melewati babak demi babak Piala Dunia 2018.

Pada prosesnya, skuat Gareth Southgate bakal "going home" tanpa trofi juara akibat tersisih di babak empat besar. Tiga Singa kini cuma akan terlibat dalam partai perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.




Buat Teddy Allen, seorang fans Inggris, hal itu menyisakan dirinya dengan tato besar di bagian paha, yang bergambarkan wajah Harry Kane di antara kata-kata "Sir Harry, juara Piala Dunia 2018".


Prematur! Fans Ini Punya Tato Gede Inggris Juara Piala Dunia 2018Tato prematur seorang fans Inggris (Foto: Teddy Allen via BBC)

Simak Juga Video "Inggris 'Juara' Piala Dunia" di 20detik:

[Gambas:Video 20detik]



Pria 30 tahun itu, yang juga merajah pergelangan tangannya dengan tato "its coming home", memutuskan untuk bikin tato besar di pahanya setelah Inggris mengalahkan Swedia di perempatdinal Piala Dunia 2018.




Lantas, setelah isi tato (prematur) itu terbukti tidak sinkron dengan nasib Harry Kane cs di Piala Dunia 2018, apakah Allen berniat menghapusnya? Rupanya tidak.

"Akan tetap ada. Inggris sudah bikin kami bangga dan jika Anda tak bisa berpandangan seperti itu maka Anda tak layak jadi suporter The Three Lions," kata Allen seperti dikutip BBC.



Prematur! Fans Ini Punya Tato Gede Inggris Juara Piala Dunia 2018

(krs/raw)

FOKUS BERITA: Belgia vs Inggris
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed