DetikSepakbola
Kamis 14 September 2017, 10:53 WIB

Sanjungan Tinggi Guardiola untuk De Bruyne

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sanjungan Tinggi Guardiola untuk De Bruyne Kevin de Bruyne di laga melawan Feyenoord. Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Rotterdam - Kevin de Bruyne membantu Manchester City saat menghempaskan Feyenoord 4-0. Penampilan De Bruyne mendapat pujian besar dari sang manajer, Josep Guardiola.

Melakoni laga Grup F di De Kuip, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, gelandang Belgia itu menciptakan assist untuk gol terakhir City dari John Stones, atau yang kedua untuk si pemain di pertandingan itu. Sergio Aguero dan Gabriel Jesus mencetak dua gol City lainnya.

Penampilan apik De Bruyne ini berlanjut setelah City menghantam Liverpool 5-0 di akhir pekan. De Bruyne mencetak assist untuk dua gol pertama the Citizens di babak pertama.

Kemenangan itu membuat City memuncaki klasemen sementara grup dengan tiga angka, sama dengan Shakhtar Donetsk tapi unggul produktivitas gol. Di pertandingan berikutnya, De Bruyne cs akan ditunggu Watford dalam lanjutan Premier League.

"Kevin adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat di dalam hidup saya, dalam hal bagaimana dia bisa membuat segalanya (terjadi)," Guardiola mengatakan usai pertandingan, yang dilansir Soccer Way.

"Dia adalah seorang pemain dengan kualitas benar-benar top. Kami sangat bangga dan gembira dia bermain untuk kami."

"Dia memang sempat memiliki masa naik-turun. Mungkin karena kami tidak memenangi beberapa pertandingan (musim lalu) yang seharusnya layak kami menangi. Dia sangat stabil dan dia punya kualitas mental. Hal-hal lainnya datang dari dalam."
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed