DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 07:23 WIB

Gol Borini Tambah Kepercayaan Diri Milan

Redzi Arya Pratama - detikSport
Gol Borini Tambah Kepercayaan Diri Milan Foto: Tony Gentile/Reuters
Milan - Fabio Borini memenangkan AC Milan atas Ludogorets, yang memastikan kelolosan ke babak 16 besar Liga Europa. Gol Borini itu meningkatkan kepercayaan diri Milan.

Menjamu Ludogorets dalam laga leg kedua di babak 32 besar di San Siro, Jumat (23/2/2018) dinihari WIB, Milan menang 1-0. Satu-satunya gol Rossoneri dicetak Borini setelah memaksimalkan umpan Patrick Cutrone di babak pertama.

[Gambas:Video 20detik]



Dengan hasil itu, Milan berhak lolos dengan keunggulan 4-0 atas Ludogorets, menyusul kemenangan tiga gol tanpa balas di leg pertama.


"Kami tahu Ludogorets akan mencoba mengawali laga dengan kuat. Sangat penting untuk tidak kebobolan. Kami pun berhasil mencetak gol yang mengangkat kepercayaan diri para pemain sepanjang laga," jelasnya kepada Sky Sport Italia.

"Di atas lapangan, kami membuktikan berada di level yang sama dengan tim-tim yang bertarung untuk tempat di Liga Champions. Kami harus terus tampil seperti ini. Eropa sudah jadi tradisi Milan dan kami berada di trek yang benar sejauh ini," kata sang striker.

Borini kini telah mencetak tiga gol di tiga penampilan terakhirnya untuk Milan di semua kompetisi. Sebelumnya mantan pemain Liverpool ini mampu mencetak gol ke gawang SPAL 2013 dan di leg pertama menghadapi Ludogorets. Sebelum itu, Borini tak sekalipun mencetak gol pada musim ini.

"Saya akan melakukan segalanya agar pelatih sulit mencadangkan saya. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi nantinya," tukas pemain 26 tahun itu.
(rin/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed