DetikSepakbola
Kamis 15 Maret 2018, 08:26 WIB

Simeone Puji Sevilla yang Bisa Singkirkan MU

Yanu Arifin - detikSport
Simeone Puji Sevilla yang Bisa Singkirkan MU Kubu Sevilla merayakan gol Ben Yedder ke gawang Manchester United dini hari kemarin. (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Madrid - Diego Simeone memuji keberhasilan Sevilla lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Manchester United. Pelatih Atletico Madrid itu terkesan.

Sevilla maju ke perempatfinal usai mengalahkan MU 2-1 di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Sevilla lolos dengan agregat 2-1, usai di leg pertama berimbang tanpa gol.


Simeone, yang gagal mengantarkan Atletico melaju ke fase knock out Liga Champions sehingga kini timnya bermain di Liga Europa, mengaku terkesan dengan capaian Sevilla. Rivalnya di La Liga itu dianggap bermain sangat apik.

"Ini menyangkut konsensus umum bahwa ini adalah pencapaian lain yang luar biasa dengan bobot dan kepentingan yang tinggi," kata Simeone seperti dilansir Sportsmole.

"Sevilla bermain dengan tingkat motivasi, disiplin dan antusiasme yang besar dan pendekatan mereka menempatkan mereka pada posisi yang baik dan membuat ini terlihat seperti pencapaian yang mudah," lanjutnya.

Simeone sendiri akan memimpin Atletico menghadapi Lokomotiv Moskow di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB. Timnya membawa keunggulan 3-0 dari leg pertama pekan lalu.




-----

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.
(yna/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed