DetikSepakbola
Kamis 26 April 2018, 04:24 WIB

Rentetan Gol Ronaldo di Liga Champions Terhenti

Lucas Aditya - detikSport
Rentetan Gol Ronaldo di Liga Champions Terhenti Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Foto: Michael Dalder)
Jakarta - Cristiano Ronaldo gagal meneruskan laju gol untuk Real Madrid di Liga Champions. Dia gagal membobol gawang Bayern Munich di leg I semifinal.

Pada pertandingan di Allianz Arena, Kamis (26/5/2018) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1. Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol Joshua Kimmich, yang dibalas dua kali lewat Marcelo dan Marco Asensio.

Ronaldo bisa dinetralisir oleh barisan pertahanan Bayern di pertandingan kali ini. Dia cuma membukukan sebanyak dua tembakan di sepanjang pertandingan, itupun tak ada yang mencapai sasaran.


Bermain selama 90 menit, Ronaldo minim sentuhan. Whoscored mencatat bahwa CR7 cuma melakukan 28 kali melakukan sentuhan ke bola.

Ronaldo sebenarnya bisa membukukan gol pada menit ke-71. Tapi, gol itu dianulir karena wasit menilai dirinya melakukan handball saat mengontrol bola.

Dengan hasil ini, Ronaldo rentetan gol Ronaldo di Liga Champions musim ini terhenti di pertandingan ke-11. Untuk pertama kalinya sejak Mei 2017, pemain 33 tahun itu gagal mencatatkan namanya di papan skor.

Catatan itu menjadi noda para pencapaian Ronaldo sebagai pemain paling sering menang di Liga Champions. Dia sudah membukukan 96 kali kemenangan di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.


[Gambas:Video 20detik]







(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed