DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 06:22 WIB

Lopetegui: Tak Wajar Madrid Kebobolan Empat Gol dari Atletico

Lucas Aditya - detikSport
Lopetegui: Tak Wajar Madrid Kebobolan Empat Gol dari Atletico Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui. (Foto: Maxim Shemetov/Reuters)
Tallinn - Real Madrid menelan kekalahan dari Atletico Madrid di laga Piala Super Eropa 2018. Kebobolan empat gol, El Real menyebut kekalahan itu tak sewajarnya.

Dalam pertandingan di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonoa, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB, Madrid takluk 2-4 dari Los Cholconeros. Pemenang laga itu harus ditentukan lewat babak tambahan.

Atetico unggul lebih dulu berkat gol cepat Diego Costa di menit kedua. Madrid bisa berbalik memimpin dengan via Karim Benzema di menit ke-27, ditambah gol Sergio Ramos di menit ke-63. Atletico memaksa laga lanjut ke babak tambahan dengan golnya di menit ke-79.

Di waktu tambahan, Saul Niguez dan Koke yang menjadi penentu hasil pertandingan. Gol Saul tercipta di menit ke-99, lima menit kemudian Los Rojiblancos mengunci kemenangan dengan gol Koke.




Pelatih Madrid, Julen Lopetegui, menilai bahwa kekalahan kali ini tak wajar. Dia menegaskan Madrid harus bisa lebih baik lagi.

"Di laga final, mereka yang membuat kesalahan lebih banyak biasanya menelan kekalahan dan Atleti jagonya mengambil keuntungan dari hal itu. Saat kami berada dalam kondisi yang terbaik, mereka bisa menyamakan kedudukan 2-2. Kami akan bangkit dan melangkah," kata Lopetegui di situs Eropa.

"Ini buka mengenai masalah fisik tapi lebih pada apa yang kami lakukan dengan bola. Kami mengambil keputusan berisiko dan itu tak membuahkan hasil."

"Kami tak suka dan sisi negatifnya adalah kami kebobolan empat gol. Itu tak wajar dan kami jelas harus lebih baik lagi," dia menambahkan.




Tonton juga video: 'Diego Costa Menggila, Atletico Juara'

[Gambas:Video 20detik]


(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed