DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 06:47 WIB

Atletico Akhirnya Menang atas Madrid di Laga Final, Costa Lega

Lucas Aditya - detikSport
Atletico Akhirnya Menang atas Madrid di Laga Final, Costa Lega Diego Costa di laga Atletico Madrid vs Real Madrid di Piala Super Eropa 2018. (Foto: Maxim Shemetov/Reuters)
Tallinn - Atletico Madrid mengakhiri catatan buruk dari Real Madrid saat berduel di laga perebutan trofi. Diego Costa pun senang dengan pencapaian itu.

Atletico harus memeras keringat lebih banyak saat melawan Madrid di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB di ajang Piala Super Eropa 2018. Bertanding hingga babak tambahan, hasilnya tak mengecewakan dengan kemenangan 4-2.

Costa mencetak dua gol dalam laga itu. Satu gol dibukukan di menit pertama pertandingan. Sementara gol kedua sebagai penyama kedudukan 2-2 pada menit ke-79.

Kemenangan ini membayar dua kekalahan Madrid di pertandingan final Liga Champions pada musim 2013/2014 dan 2015/2016. Oleh karena itu, wajar kalau Costa merasa gembira.




"Saat Anda bermain melawan tim seperti Real Madrid, semua hal bisa terjadi. Saya pikir kami bermain sagat-sangat baik dan kami membalikkan hasil laga," kata Diego Costa di situs UEFA.

"Saya tak benar-benar memainkan laga itu (laga final Liga Champions 2014) dan saya sangat ingin untuk bermain penuh (melawan Real Madrid), seperti malam ini."

"Saya sangat senang bahwa kami menang malam ini --sangat-sangat senang bahwa kami menang. Real Madrid selalu mengalahkan kami di final-final seperti ini, dan saya pikir ini giliran kami," dia menambahkan.


Tonton juga video: 'Diego Costa Menggila, Atletico Juara'

[Gambas:Video 20detik]


(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed