DetikSepakbola
Kamis 16 Agustus 2018, 11:34 WIB

Awal Indah yang Bikin Atletico Madrid Berharap Besar Musim Ini

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Awal Indah yang Bikin Atletico Madrid Berharap Besar Musim Ini Atletico Madrid juara Piala Super Eropa. (Foto: Alexander Hassenstein/Getty Images)
Jakarta - Atletico Madrid mengawali musim 2018/2019 dengan trofi Piala Super Eropa, mengalahkan Real Madrid. Los Colchoneros pun berharap besar musim ini.

Atletico menang 4-2 atas Madrid lewat babak tambahan di A. Le Coq Arena, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dinihari WIB. Di waktu normal, kedua tim saling berbalas gol.




Atletico mencetak dua gol di waktu normal lewat Diego Costa, sementara Madrid bikin gol melalui Karim Benzema dan Sergio Ramos. Di babak tambahan, Saul Niguez dan Koke memastikan kemenangan 'Si Merah-Putih'.

Hasil ini buat Atletico mengakhiri rentetan hasil negatif kontra Madrid di kompetisi Eropa. Sebelumnya dalam enam pertemuan, Atletico kalah di dua final (2013/2014 dan 2015/2016) lalu di perempatfinal (2014/2015) dan semifinal (2016/2017.)
Bisa mengangkat trofi dengan mengalahkan juara Liga Champions tiga musim terakhir, yang sudah selalu jadi mimpi buruk, jadi awal positif untuk Atletico di musim ini. Koke percaya timnya bisa meraih hal-hal besar di musim ini.

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang spektakuler. Kalau tim ini bekerja bersama-sama, kami bisa meraih hal-hal besar," katanya dilansir situs resmi klub.

"Ini adalah awal dari tahun yang saya harap akan berjalan dengan sangat indah dan penuh kesuksesan," imbuhnya.

Dengan Madrid memulai era baru bersama Julen Lopetegui plus faktor kepergian Cristiano Ronaldo, Atletico kini dijagokan jadi rival terdekat Barcelona di La Liga.



Tonton juga video: 'Diego Costa Menggila, Atletico Juara'


(raw/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed